Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

Mario Gomez Garcia, "Super Mario" Jerman atau Spanyol?

Mario Gomez Garcia lahir di Riedlingen, pada 10 Juli 1985. Dia adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Jerman, yang memiliki darah keturunan Spanyol. Ayahnya berkebangsaan Spanyol, sedangkan ibunya orang Jerman. Dia kini membela klub Bayern Muenchen dan berposisi sebagai striker.


Striker bertinggi tubuh 189 cm itu, dikenal sebagai "mimpi buruk" bagi para pemain belakang lawan. Dia memiliki kekuatan dan kecepatan yang menakutkan. Pemain berjulukan "Super Mario" itu, selalu menjadi andalan untuk mencetak gol bagi klub maupun timnas Jerman.

Pada 2009, "Super Mario" ditransfer ke Bayern Muenchen dengan bayaran 35 juta euro. Sebelumnya dia sempat bermain membela VfB Stuttgart, klub lamanya. Bayaran ini membuat dirinya menjadi pemain termahal di Bundesliga (Liga Jerman) saat itu. Sedangkan karirnya di timnas Jerman dimulai sejak tahun 2007.

Dia akan memperkuat tim Bayern Muenchen sampai musim panas 2016. "Saya selalu mengatakan bahwa Bayern adalah klub yang hebat. Saya sangat bahagia berada di sini," papar Gomez. "Karena itulah, saya senang sudah memperpanjang kontrak. Saya yakin kami bisa meraih lebih banyak prestasi, dan saya ingin ambil bagian di dalamnya," lanjutnya.