Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

Rok Mini Pramugari Seksi (Jokes)

Ada 2 ekor kutu yang berteman, kutu A yang berada di Jakarta, dan kutu B yang berada di Bandung.


Suatu ketika kutu A berkunjung ke tempat kutu B di Bandung, dan terjadilah percakapan ini. 

Kutu A: "Halo....." (dengan nada bergetar akibat kedinginan)


Kutu B: "Halo juga, kamu kenapa? Kedinginan ya..... Memangnya tadi ke sini naik apa?"

Kutu A: "Aku tadi menumpang di kumis pengendara Harley."

Kutu B: "Pantas saja kamu kedinginan, sekarang kan musim hujan. Makanya lain kali kalau mau berkunjung ke sini, kamu ke bandara saja, nanti di sana kamu mencari wanita cantik dan seksi yang namanya pramugari, kamu lompat saja ke dalam rok mininya, pasti kamu hangat sampai di sini."

Suatu hari, kutu A berkunjung lagi ke tempat kutu B di Bandung.


Kutu A: "Halo..... Bbbbbrrrrr....." (dengan nada bergetar kedinginan lagi)

Kutu B: "Kok kamu kedinginan lagi ya? Salah sendiri tidak mengikuti saran dari aku."

Kutu A: "Aku sudah ke bandara dan bertemu dengan wanita cantik dan seksi seperti yang kamu bilang, dan aku sudah melompat ke dalam rok mininya, tapi pesawat ditunda keberangkatannya. Sewaktu aku lagi asyik di dalam rok mini sambil tidur-tiduran, eeehhh.....waktu aku bangun, aku kaget setengah mati karena sudah ada di kumis si pengendara Harley lagi."

Kutu B: #@%^*?????