Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

Aida Yespica, Supermodel Seksi Kekasih Mesut Oezil

Tak ada yang meragukan keseksian wanita yang bernama lengkap Aida Maria Yespica Jaime, pemilik gelar Miss Venezuela 2002. Aida memiliki paras Amerika Selatan yang khas dan tubuh yang superseksi. Sebagai supermodel dunia, Aida banyak bekerja di Paris dan Milan. Hal ini tidak menjadi kendala bagi gelandang terkenal Jerman, Mesut Oezil, yang setiap ada waktu luang selalu mengunjunginya.


Aida Yespica lahir pada tanggal 15 Juli 1982 di Barquisimeto, Venezuela. Ia memulai karirnya saat mengikuti dan memenangkan Miss Venezuela 2002. Perempuan pemilik tinggi tubuh 173 cm, rambut hitam, dan mata coklat itu, menarik banyak perhatian dari kalangan pers saat itu.

Kemudian ia pindah ke Milan, Italia, untuk memulai karir modelnya di tahun 2003. Dia kemudian menjadi bintang di dunia hiburan Italia dan menjadi cover banyak majalah pria dewasa seperti: GQ, FHM, Maxim, sampai Playboy.

Aida juga tampil secara rutin di Fashion TV dan RAI sebagai model, bintang iklan fashion, dan presenter. Dia juga menjadi bintang reality show melalui program L'isola dei Famosi dan Supervivientes.

Karakternya yang energik dan penuh semangat membuatnya menjadi favorit para pemirsa di Italia dan Spanyol. Saat ini, dia mulai bekerja sebagai aktris, dengan muncul di film TV berjudul Domani รจ Un'altra Truffa. 

Dalam hubungannya dengan Oezil, perempuan yang berusia lebih tua lima tahun dari Oezil itu, sempat dituding sebagai penyebab buruknya performa Oezil di Real Madrid. Hal ini disebabkan karena Oezil harus rela kelelahan akibat perjalanan bolak-balik saat mengunjunginya di Milan.