Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

Toyota NAV1, Mobil MPV Terbaru dari Toyota (2013)

MPV medium terbaru dari Toyota ini didesain sedemikian rupa untuk memenuhi ekspektasi keluarga akan kendaraan yang lapang, modern, dan mewah. Ketika keluarga Anda berkumpul, yang dibutuhkan bukan hanya ruangan, kelengkapan dan suasana juga perlu. Dan Toyota NAV1 hadir untuk merepresentasikan hal tersebut.


Toyota NAV1 dilengkapi dengan captain seat di baris pertama dan kedua, yang tidak hanya terbuat dari material berkualitas tinggi dan lembut, melainkan juga didesain ergonomis sehingga pengemudi dan penumpang betah berlama-lama. Kursi pada baris kedua juga dapat diputar 180 derajat dan bisa berhadapan dengan kursi baris paling belakang.

Untuk menambah luas ruang bagasi, Anda tinggal melipat kursi baris kedua dan ketiga. Tinggal sekali menarik tuas, kedua joknya akan melipat ke samping tanpa perlu tenaga tambahan. Praktis dan mudah!

Bagian konsol tengah di isi layar display yang berfungsi menampilkan beragam menu sistem audio multi media. NAV1 juga dilengkapi sistem smart start yang sangat praktis sehingga untuk mengaktifkan dan menonaktifkan mobil cukup menekan tombol saja.


Inovasi kendaraan ini tidak hanya pada interior saja, bagian eksterior juga sarat dengan lekukan dinamis dan elegan. Untuk mendukung keharmonisan bodi dan kabinnya, NAV1 dibekali teknologi yang berkapasitas sama dengan teknologi VVT-i yang mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar serta performa.

Toyota NAV1 menggunakan mesin 3ZR-FAE Dual VVT-I yang dibekali teknologi Valvematic terbaru. Performa mesin menghasilkan tenaga 158 ps pada 6200 rpm dan torsi maksimal 20 Kgm (196 Nm) pada 4400 rpm, dikombinasikan dengan transmisi otomatis Super CVT-I7-kecepatan shiftronic.

Untuk keselamatan penumpang, NAV1 dilengkapi dengan dua airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, seatbelt di setiap kursi, dan peranti pengereman ABS dan BA (Brake Assist).

Toyota NAV1 tersedia dalam dua varian, yaitu Tipe G dan Tipe V, dengan empat pilihan warna menarik yaitu White Pearl CS, Silver Metallic, Grey Metallic, dan Black.