Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

Gaya dan Karakter Seks menurut Zodiak

Menurut ahli psikologi, zodiak bisa menunjukkan gaya dan karakter seseorang saat bercinta. Benar tidaknya, bisa Anda buktikan sendiri.


ARIES
Pria yang berzodiak Aries dikenal pintar memancing dan merangsang hasrat bercinta dari pasangannya. Sayangnya, Aries tidak tergolong inovatif ketika melakukan pemanasan. Gayanya hanya itu-itu saja. Satu hal yang mengganggu adalah sifat cemburunya yang kadang tak masuk akal. Wanita berzodiak Aries umumnya memulai aktifitas asmaranya dengan obrolan yang ringan dan akrab. Sedangkan lelaki Aries, lebih menuruti kata hati dan sembrono. Meski begitu, mereka sangat terbuka dalam masalah seks. Jangan ragu untuk mencoba hal-hal baru dengan Aries.

TAURUS
Mereka yang lahir dibawah naungan rasi Taurus umumnya memiliki hati yang sangat romantis. Pria ini bahagia kalau bisa memanjakan pasangannya. Misalnya dengan cara nonton film drama percintaan yang dilanjutkan makan malam romantis dengan bunga mawar, sebelum melakukan hubungan intim. Wanita Taurus sangat memperhatikan detil dalam urusan bercinta. Misalnya, kamar tidur dengan lampu yang temaram, sprei yang lembut, gaun tidur seksi, dan hal-hal kecil yang akan membuat pasangannya merasa nyaman. Pria Taurus sangat terbuka dan menghargai pasangan. Tak segan mencoba trik-trik baru saat foreplay.

GEMINI
Wanita gemini cenderung agak judes dan cerewet, namun mereka memiliki kemampuan seksual yang luar biasa. Wanita ini akan bertekuk lutut pada lelaki yang bisa mengimbanginya dalam soal seks. Usai bercinta, wanita Gemini butuh cooling down yang membuatnya nyaman, misalnya dengan obrolan kecil dan semacamnya. Pria Gemini tak keberatan memulai foreplay dengan melakukan dirty talk, juga saat bercinta. Ia memang senang menatap mata pasangannya.

CANCER
Wanita Cancer memiliki rasa tertarik yang besar pada seks. Namun hal ini diimbangi dengan perasaan cintanya yang dalam pada pasangan, keluarga serta kariernya. Meski di luar terlihat jinak-jinak merpati, tetapi pria yang merayunya harus paham dimana ia harus memulai. Wanita Cancer menyukai lelaki berpenampilan macho dan maskulin. Lelaki Cancer sangat paham kapan saat yang tepat untuk mengajak pasangannya bercinta. Mereka juga selalu berusaha membahagiakan pasangan di tempat tidur. Karena lelaki Cancer adalah tipe pemuja wanita, mereka memiliki kecenderungan besar untuk punya affair.

LEO
Tak beda dengan lambangnya, mereka yang bernaung di bawah rasi bintang Leo selalu ingin mendominasi. Mereka ingin memperlihatkan bahwa mereka mampu melakukan segala macam trik yang tak akan membuat pasangannya bosan. Wanita Leo, senang menunjukkan bagian tubuh yang dianggap seksi, karena hal ini akan membuat mereka lebih percaya diri. Sedangkan lelaki Leo, menyukai desahan pasangannya ketika bercinta.

VIRGO
Mereka yang berzodiak Virgo memiliki daya tarik tinggi lewat senyuman mautnya. Mereka dikenal hebat di tempat tidur dan selalu ingin mengontrol permainan saat bercinta. Wanita Virgo memiliki fantasi seksual yang sangat variatif dan membuatnya selalu bersemangat saat bersama pasangan. Karena daya khayal yang sangat tinggi, libido perempuan Virgo mudah terangsang. Zodiak ini akan terbuai dengan wewangian yang unik, bantal yang nyaman, sprei yang bersih, dan lembut. Ini penting karena mereka sangat peduli terhadap kesehatan seksual.

LIBRA
Mereka yang berzodiak Libra, nampaknya gampang terbuai dan tertipu oleh penampilan luar pasangannya. Daya tarik Libra ada pada tutur kata dan bahasa tubuh yang sensual. Hal ini yang membuat pasangannya takluk. Petunjuk untuk menaklukkan perempuan Libra adalah kelembutan dalam bercinta. Mereka mementingkan kualitas seks. Lelaki Libra memiliki intuisi yang kuat dan selalu memperlakukan pasangan secara tepat. Ingin membuat lelaki Libra terlena, pasang musik lembut di kamar.

SCORPIO
Bagi zodiak Scorpio, seks adalah keindahan yang harus dibarengi dengan letupan emosional. Mereka kreatif karena tak ingin hubungan intim menjadi jenuh. Trik-trik baru serta foreplay yang berbeda setiap harinya, sangat diminati mereka. Pria maupun wanita Scorpio menyukai gerakan tubuh yang erotik. Mereka adalah penikmat sejati dari hubungan intim ini. Seks yang liar dan fantastik akan membuat mereka tidak gampang bosan. Taklukkan lelaki Scorpio dengan hanya mengenakan pakaian dalam yang seksi.

SAGITARIUS
Dari seluruh zodiak, Sagitarius adalah tipe yang simpel, natural, dan apa adanya. Namun kemampuannya di ranjang tergantung pada respon pasangannya. Wanita Sagitarius sangat lihai menemukan titik rangsang pada pasangannya. Karenanya mereka membutuhkan pasangan yang dapat membantu memulai permainan dan mahir melakukan foreplay. Pria Sagitarius sangat berhati-hati dengan hal yang menyangkut seks. Namun mereka mudah dirangsang dan menyukai seks kilat.

CAPRICORN
Dalam dunia horoskop, kambing merupakan simbol seks. Artinya, mereka yang bernaung dibawah zodiak Capricorn adalah pemuja cinta. Mereka juga tergila-gila pada seks. Pria dan wanita Capricorn sangat lihai dalam bercinta. Mereka sangat paham mengeksploitasi setiap posisi bercinta. Mereka bisa menjadi guru yang sangat baik untuk pasangannya guna meraih kenikmatan yang tinggi.

AQUARIUS
Pria dan wanita yang lahir dengan bintang aquarius umumnya tidak memiliki gairah seks yang stabil. Mereka sangat tergantung mood. Mereka seakan tak peduli pasangannya yang telah mencoba merayunya kalau moodnya sedang jelek. Namun ketika moodnya sedang bagus, mereka akan berusaha untuk membuat pasangannya bahagia. Wanita Aquarius sangat tertantang mencoba seks Tantric ala Kamasutra jika suasana hatinya sedang bagus.

PISCES
Mereka yang dianungi zodiak ini memang bukan simbol seks. Mereka juga tidak terlalu besar tertarik pada seks. Namun mereka memiliki aura sensual yang bisa membuat pasangan lupa diri. Mereka menyukai keindahan yang bersifat kebersamaan. Wanita Pisces cukup cerdas untuk menemukan ide saat bercinta. Hal inilah yang membuat pasangannya tak mudah bosan. Lelaki Pisces penuh perhatian dan lembut pada pasangan ketika bercinta. Mereka mampu mendorong pasangan agar tidak malas mencoba posisi-posisi baru.