Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

Makanan & Minuman Pembangkit Gairah Seks

Selama berabad-abad orang percaya makanan dan minuman tertentu sanggup memicu gairah seks. Karenanya, ada sejumlah makanan dan minuman yang selalu diasosiasikan dengan seks. Ternyata, hasil penelitian ilmiah atas makanan dan minuman tersebut memberi dukungan medis. Apa saja makanan dan minuman itu? Inilah beberapa di antaranya yang hingga kini tetap dikonsumsi karena khasiat aprodisiaknya.


ALKOHOL
Mampu meningkatkan kepercayaan diri. Tetapi kebanyakan alkohol bisa membuat orang lupa diri dan kehilangan momen-momen romantis.

ASPARAGUS
Tiga jenis makanan yang berbahan asparagus disajikan sejak abad ke-19 untuk pasangan pengantin baru. Ini karena reputasinya sebagai makanan aprodisiak (pembangkit gairah).

PISANG
Bukan hanya bentuknya yang seksi, rasanya juga lembut dan halus teksturnya. Beberapa penelitian menemukan enzim bromelain yang membuat pria lebih macho.

KAVIAR
Kaya akan zat besi yang merangsang produksi hormon testosteren untuk memelihara fungsi alat reproduksi pria.

CHAMPAGNE

Disebut sebagai "minuman cinta". Dalam jumlah yang cukup memberi rasa hangat di tubuh.

COKELAT
Mengandung zat yang membuat nyaman sekaligus bergairah. Bisa merangsang untuk aktif dan berkontak secara fisik. Sudah terbukti sejak ratusan tahun silam.

GINSENG
Dapat merangsang tubuh untuk melakukan kontak fisik.

TIRAM

Beberapa jenis tiram berganti kelamin dari jantan ke betina berulang kali. Ini menunjukkan tiram selalu memberi kesempatan menjalani sisi cinta yang berbeda.