Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

Lena Gercke, Supermodel Cantik Kekasih Sami Khedira

Supermodel dan presenter cantik Jerman yang bernama lengkap Lena Johanna Gercke ini, lahir di Marburg, Jerman, pada 29 Februari 1988. Ia adalah pemenang Germany's Next Top Model 2006. Saat ini, ia adalah pujaan hati dari gelandang sepak bola terkenal Jerman, Sami Khedira.


Setelah memenangkan Germany's Next Top Model, Lena yang memiliki hobi tenis, dancing, dan shopping itu mulai menerima berbagai tawaran sebagai model iklan, seperti dari: OuiSet, Cosmopolitan, Microsoft, Sports Week, H&M, Mexx and Geox, dll.

Sejak 2011 silam, perempuan yang dibesarkan di Cloppenburg itu, mulai terlibat hubungan asmara dengan pemain sepak bola terkenal, Sami Khedira, yang saat ini membela klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Walaupun keduanya menjalani hubungan jarak jauh, hal ini tidak menjadi kendala. Setiap kali bertemu, mereka selalu tampak kompak dan mesra.

Pada 2012 lalu, Khedira dan Lena memperlihatkan kemesraan mereka di sampul majalah terkenal Jerman, GQ. Pose mereka begitu mengundang banyak perhatian. Dalam sebuah sesi pemotretan, Lena terlihat bugil tanpa sehelai benang pun, sedangkan Khedira mengenakan tuksedo. Pose keduanya ini menuai kontroversi di Tunisia, negara asal Khedira, lantaran tangan kanan gelandang Jerman itu, memegang payudara montok sang supermodel yang dalam keadaan telanjang.