Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

Tip & Cara Berwisata ke Bangkok dalam Satu Hari

Tempat-tempat wisata apa yang bisa Anda kunjungi di Kota Bangkok dalam satu hari? Dengan bantuan transportasi sky train dan taxi boat, Anda bisa melakukan banyak hal di sana.


Pertama, Anda dapat mengunjungi Khao San Road, yang merupakan jalan terkenal di kalangan para wisatawan. Beragam barang unik dijual murah di sini, mulai dari baju, sandal, sepatu, hingga makanan.

Berikutnya, Anda dapat berjalan sedikit ke dermaga Phra Athit untuk naik taxi boat menyusuri Sungai Chao Phraya. Di sini, Anda bisa mengambil paket wisata pasar apung, atau sekadar naik taxi boat biasa, dan berhenti di Dermaga Tha Tian.

Dari Dermaga Tha Tian, Anda bisa berjalan kaki dan masuk ke kompleks wisata terkenal Grand Palace. Di tempat ini, Anda bisa menikmati kuil dengan pagoda-pagoda emas raksasa.

Usai menikmati keindahan kuil, Anda bisa naik sky train dari stasiun terdekat dan turun di Stasiun Siam. Anda dapat berjalan berkeliling daerah ini karena beragam mal berdiri di sekitar daerah sentral ini. Termasuk di dalamnya Pasar Phloen Chit.

Jika masih belum lelah dan kebetulan akhir pekan, Anda bisa naik sky train lagi dan turun di Mo Chit. Dari sini, jalan sedikit, Anda akan menemukan pasar paling kondang di Bangkok yaitu Pasar Chatuchak.

Selamat berwisata!