Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

Kota-Kota Romantis Terkenal Dunia Favorit Para Turis

Siapa yang tidak ingin menjalankan liburan romantis? Apalagi berdua bersama pasangan tercinta. Beberapa kota di dunia memiliki pesona kecantikan alamnya, dan suasana yang menghanyutkan. Berikut adalah kota-kota romantis favorit, siapa tahu suatu saat Anda dapat menginjakkan kaki di sana bersama pasangan.


1. PARIS
Siapa yang tidak kenal dengan romantisme ala Paris? Kota bagi para kekasih dengan makanan yang nikmat, anggur, dan nuansa yang menyenangkan. Makan malam romantis dengan lilin indah di dekat menara Eiffel, berjalan bergandengen sepanjang Champs Elysees, atau piknik di taman, dapat memberikan romansa dan keindahan bagi pasangan yang sedang jatuh cinta sejak jaman dahulu kala.

2. HAWAII
Hawaii adalah kota tujuan "honey moon" terfavorit di dunia, terutama di kalangan orang-orang Amerika Serikat. Entah di Maui, atau di pulau besar lainnya di Hawaii, tempat ini akan selalu menawarkan pilihan terbaik bagi setiap pasangan yang berlibur ke sana. Pantai dan hutan tropis, kamar hotel mewah, olahraga, dan berbagai hal menarik di alam bebas akan menjadi suguhan yang romantis bagi Anda dan pasangan.

3. VENESIA
Perjalanan dengan gondola di kanal-kanal kota ini telah menjadi simbol romantisme di kota indah ini. Perjalanan sambil bermesraan dengan pasangan dan dengan penuh kekaguman melihat bagian dari kota tua yang indah ini merupakan hal romantis yang dapat dicoba. Selain itu, Anda juga dapat mencoba makan malam romantis di restoran Italia, hingga berkunjung ke gereja tua yang indah. Venesia adalah tempat yang akan membuat Anda jatuh cinta dan jatuh cinta lagi.

4. MALADEWA
Maladewa adalah salah satu dari "surga dunia". Aneka terumbu karang yang berwarna-warni, yang menyembul di atas permukaan laut yang melingkupi pulau ini, menambah keindahan dan romantisme di pulau ini. Negara kecil ini memang merupakan tempat yang wajib Anda kunjungi bersama pasangan, jika menginginkan suatu liburan yang indah dan romantis.

5. TUSCANY
Daerah yang penuh dengan kebun anggur, villa, dan bangunan-bangunan tua, akan membuat perjalanan liburan Anda terasa lebih romantis. Anda dapat tinggal di villa tua, bersepeda berkeliling kebun anggur, serta dapat meminum anggur terbaik pula. Jika Anda berada di tempat ini, pasti Anda akan mengerti mengapa beberapa orang sama sekali tidak ingin pulang dari tempat ini.