Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

Keeley Hazell, Wanita Cantik nan Seksi dari Inggris

Keeley Hazell adalah salah satu model paling seksi di dunia. Aktris dan model Inggris yang satu ini, sering menjadi cover majalah-majalah pria dewasa di seluruh dunia. Dia lahir pada 18 September 1986, di Lewisham, London.


Keeley menempuh pendidikannya di Ravensbourne School, Bromley, London. Dia memiliki dua saudara perempuan bernama Roxanne Hazell dan Georgia Hazell, sedangkan ayahnya bernama Roy Hazell, dan ibunya Amber Hazell. Sayangnya, kedua orang tuanya bercerai ketika Keeley masih berusia 13 tahun.

Saat dia berusia 16 tahun, pemilik tinggi 168 cm ini, terpaksa meninggalkan bangku sekolahnya dan bekerja sebagai seorang penata rambut. Pada umur 17 tahun, pemilik nama lengkap Keeley Rebecca Hazell ini, mengikuti kontes The Daily Stars, dan berhasil menjadi pemenangnya. Selanjutnya, dia mencoba belajar fashion di Lewisham College.

Atas saran dari salah seorang temannya, kemudian Keeley mencoba untuk mengikuti kompetisi yang diadakan oleh The Sun, pada bulan Desember 2004. Dia mencoba peruntungannya dengan mengirimkan beberapa foto seksinya. Tanpa disangka-sangka, dia berhasil menjadi pemenang dalam lomba ini. Dari perlombaan ini, Keeley berhasil membawa pulang £ 10.000. Selanjutnya, dia langsung dipilih menjadi model eksklusif oleh harian terkenal itu, selama satu tahun.


Setelah itu, nama Keeley semakin melambung. Tawaran-tawaran untuk menjadi model di berbagai majalah pria dewasa pun membanjirinya. Untuk menunjang karirnya di dunia modeling, dia akhirnya menempuh pendidikan modeling di Amerika Serikat, pada tahun 2009.

Dalam kehidupan asmaranya, Keeley sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Joe Cole, seorang pesepakbola yang membela klub Chelsea kala itu. Berita tentang hubungan mereka pernah menjadi berita utama di berbagai surat kabar di Inggris. Beberapa saat kemudian, hubungan mereka pun merenggang, dan sudah tak terdengar lagi kabarnya.

Sejauh ini, Keeley telah berhasil memenangkan banyak kontes model seksi dunia, antara lain menjadi peringkat ke-2 di FHM 100 Sexiest Women in the World (2006 dan 2007), peringkat ke-1 pada Zoo 100 Sexiest Bodies (2005 dan 2006), Best Celeb Body (2006), peringkat ke-4 di AskMen Top 99 Most Desirable Women (2009), dan masih banyak lagi.

Selain menjadi model seksi di berbagai majalah pria dewasa, wanita superhot itu juga terjun ke dunia musik dan perfilman. Beberapa film yang telah dia perankan antara lain, Cashback (2006), Venus & the Sun (2010), Like Crazy (2011), Queen of Hearts (2011), How to Stop Being a Loser (2011), St George's Day (2011), Whispers (2012), dan yang terakhir Awful Nice (2012). Kabar terakhirnya, Keeley ingin merambah dunia perfilman Hollywood.