Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

Ha Long Bay, Wisata Indah & Menakjubkan di Vietnam


Ada sebuah destinasi wisata di Vietnam yang wajib dikunjungi karena keindahannya yang mempesona, yaitu Ha Long Bay. Teluk seluas sekitar 1.500 kilometer persegi itu, terletak di sebelah utara Vietnam, dan telah diakui sebagai salah satu World Heritage Site oleh UNESCO. Ada dua pulau terbesar yang dapat dikunjungi dan diinapi oleh wisatawan di Ha Long Bay, yaitu Tuan Chau dan Cat Ba.


Ada tersedia berbagai paket tur yang disediakan untuk mencapai Ha Long Bay. Ada yang untuk satu hari, dua hari, maupun tiga hari, dengan harga yang beragam, tergantung fasilitas yang diberikan. Paket-paket tersebut dapat dibeli di Hanoi atau Ha Long Bay.

Musim semi dan panas merupakan waktu yang paling tepat untuk mengunjungi Ha Long Bay yang dalam bahasa Vietnam berarti "naga yang sedang turun".

Thien Cung Grotto yang berarti Istana Surga Grotto adalah salah satu objek wisata di Ha Long Bay. Pulau berbatu yang diselimuti hutan lebat itu, memiliki 90 anak tangga yang dapat dinaiki oleh wisatawan yang ingin menyaksikan secara keseluruhan pemandangan Ha Long Bay yang sangat dramatis.

Ada pula sebuah gua dengan langit-langit setinggi 25 meter yang berisi ratusan stalaktit dan stalakmit berbagai bentuk. Tata letak cahaya lampu yang berwarna-warni membuat gua tersebut semakin bertambah menarik.

Untuk yang ingin melakukan kayaking, Anda dapat menuju ke Fighting Cock Island yang terlihat seperti dua ayam yang hendak bertarung. Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi perkampungan nelayan untuk melihat aktivitas mereka di pasar ikan Ha Long Bay.