Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

Tip dan Cara Aman Mengendarai Harley Davidson

Memiliki dan mengendarai motor Harley Davidson adalah kebanggaan seorang pria. Namun tak semuanya bisa memiliki dan mengendarai motor yang satu ini. Berikut ini adalah beberapa hal yang harus Anda perhatikan dalam mengendarai motor bergengsi ini.


1. Yang pertama, Anda harus mencari jenis motor Harley Davidson apa yang cocok untuk Anda kendarai. Misalnya memilih Road King, Fatboy, Dyna Glide, atau Sportser. Khusus Sportser dibutuhkan keahlian tersendiri, karena bobotnya yang ringan. Banyak yang menganggap jenis ini sulit untuk dikendarai.

2. Bila Anda baru pertama kalinya mengendarai Harley Davidson, sebaiknya Anda mencari jenis yang lebih kecil terlebih dahulu. Bila sudah mahir, baru mencari yang lebih berat.

3. Bila Anda baru pertama kali mengendarai motor ini, disarankan untuk mencari motor pinjaman atau menyewanya.

4. Bila ingin mengendarai Harley Davidson, Anda harus mengerti dan memperhatikan motor itu. Apa saja keunikan dan kelebihan yang membuat motor tersebut berbeda dengan motor lainnya.

5. Sebelum mengendarainya, perhatikan kesiapan motor itu sendiri. Seperti ban, lampu, level gas, dan beberapa hal lainnya yang penting.

6. Yang harus diperhatikan juga adalah selalu naik ke atas sadel motor dari sebelah kiri.

7. Selalu menggunakan safety gear, selama mengendarai motor. Helm adalah peranti yang tak boleh dilupakan atau ditinggalkan.

8. Perhatikan kondisi jalan dan lalu-lintas dengan baik.