Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

"All-New Nissan Serena", Mobil MPV Terbaru dari Nissan

Pada akhir 2012, produsen mobil Nissan meluncurkan Nissan Serena generasi keempat, yaitu All-New Nissan Serena. MPV modern tersebut, hadir dalam tiga varian, yaitu tipe X, HighwayStar, dan Panoramic. Dengan desain eksterior yang mengalami perubahan dari seri sebelumnya, lebih terlihat futuristik, MPV ini menarik banyak perhatian akan kemampuan buka-tutup pintunya secara otomatis dengan hanya satu sentuhan.


Dengan kabin yang luas, mewah, dan modern, All-New Nissan Serena memiliki ruang bagasi yang lebih besar untuk mengakomodasi berbagai peralatan rekreasi berukuran besar, seperti tas golf, sepeda gunung, dan stroller. Anda juga bisa melipat jok baris kedua dan ketiga untuk mengangkut segala kebutuhan keluarga.

Perubahan paling signifikan lainnya pada interior adalah desain dashboard plus panel instrumen digital yang terletak tepat di depan kemudi. Fitur terbaru lainnya pada MPV ini adalah "Eco-Drive" yang dapat diaktifkan lewat tombol di sisi kanan setir. Sistem Eco-Drive ini sangat efektif bekerja pada 1.200 - 1.500 rpm.

Untuk sarana entertainment, All-New Nissan Serena dilengkapi dengan audio head unit 2DIN, lengkap dengan pemutar DVD player layar sentuh 6 inci yang bisa dikoneksikan ke smartphone melalui bluetooth dan juga konektor USB. Untuk penumpang bagian belakang tersedia LCD 10 inci.

MPV ini mengusung mesin terbaru tipe MR20DD 2.0 liter yang menghasilkan tenaga 145 hp dan torsi 206 Nm. Mesin ini sudah dilengkapi teknologi terkini, seperti direct injection dan dual CVT yang sangat halus saat berakselerasi sehingga menambah efisiensi bahan bakar.