Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

Ini Dia, 8 Aktris India Terseksi!

Jika Anda termasuk penggemar film-film Bollywood, mungkin Anda sudah terbiasa melihat aktris-aktris India yang aduhai. Selain terkenal dengan kecantikannya yang eksotis, mereka juga dikaruniai dengan tubuh yang seksi dan menarik. Berikut kami tampilkan 8 aktris India yang paling cantik dan seksi.


1. KATRINA KAIF
Katrina adalah aktris terseksi di India. Dia lahir di Hong Kong, pada 16 Juli 1984. Katrina lahir dari pasangan Mohammed Kaif yang berdarah Kashmir, dan Suzanne Turquotte yang berdarah Inggris. Semasa kecilnya, dia hanya tinggal selama tiga tahun di London, setelah itu dia pindah ke Mumbai. Karirnya di dunia entertainment dimulai dari saat dia berusia 14 tahun. Dia menjadi model sebuah perhiasan di London. Perempuan berbintang Cancer ini, pertama kali tampil di layar lebar saat bermain di film BOOM pada tahun 2003.


2. KAREENA KAPOOR
Nama panggilan aktris seksi ini adalah Bebo. Kareena lahir di Mumbai, Maharashtra, India, pada 21 September 1980. Dia lahir dalam keluarga yang sangat terlibat dalam dunia perfilman Bollywood. Aktris hot berzodiak Virgo ini, menjadi terkenal saat bermain dalam film berjudul DEV (2004) dan OMKARA (2006). Dia memulai debutnya di dunia perfilman Bollywood, sejak tahun 2000. Saat ini, Kareena sangat terkenal di India, dia adalah salah satu ikon gaya untuk para gadis-gadis muda di sana.


3. PRIYANKA CHOPRA
Priyanka lahir di Jamshedpur, Jharkand, India, pada 18 Juli 1982. Dia adalah mantan Miss World. Orang tuanya bernama Ashok Chopra dan Madhu Akhauri. Priyanka sempat mengenyam pendidikan hingga perguruan tinggi di Jai Hind College, Mumbai. Namun, dia meninggalkan kuliahnya setelah meraih gelar Miss World, pada tahun 2000. Chopra memulai debutnya dalam film THAMIZHAN, pada tahun 2002. Chopra mulai banyak dilirik oleh produser sejak tampil dalam film ini. Dia banyak mendapat pujian karena kemampuan aktingnya yang natural.


4. AISHWARYA RAI
Aishwarya lahir di Mangalore, India, pada 1 November 1973. Terlahir dari keluarga yang berpendidikan, ayahnya seorang insinyur kelautan dan ibunya seorang penulis. Dia pernah kuliah dalam jurusan arsitek. Aktris cantik ini juga pernah memenangkan Miss World. Lepas sebagai duta Miss World, Rai kemudian ikut meramaikan dunia perfilman India dengan berkarir di dunia akting. Sepanjang karir aktingnya yang gemilang, wanita yang biasa disapa Rai ini telah membintangi lebih dari 40 judul film. Film debut pertamanya yaitu IRUVAR, disutradarai oleh Mani Ratnam pada tahun 1997. Namun, namanya baru mencuri perhatian setelah sukses membintangi JEANS di tahun 1998. Tak hanya bermain film saja, kecantikannya membuat beberapa produk ternama menjadikannya spokesperson. Rai merupakan salah satu bintang Lux internasional. Di tahun 1999, dia bahkan menjadi wanita pertama asal India yang menjadi juri di Festival Film Cannes Prancis.


5. PREITY ZINTA
Preity lahir di Shimla, India, pada 31 Januari 1975. Dia memulai debut pertamanya di dunia perfilman pada tahun 1998. Selain wajahnya yang cantik dan tubuh yang aduhai, dia juga dikenal sebagai aktris dengan otak yang luar biasa. Buktinya, dia mampu menghasilkan beberapa naskah film dengan baik. Seperti dilansir dari One India, sutradara film ISHKQ IN PARIS mengungkapkan bahwa, Preity telah memberikan kontribusi yang luar biasa dalam penggarapan naskah film tersebut. Film ini sendiri adalah debut Preity sebagai seorang produser.


6. BIPASHA BASU
Bipasha lahir di Bengali, India, pada 7 Januari 1979. Dia dikenal sebagai seorang aktris papan atas di jagat Bollywood. Bips merupakan artis yang tak suka bergonta-ganti pacar. Karirnya di dunia hiburan, tak sengaja dijajalnya lewat dunia modeling. Wajahnya yang cantik dan posturnya yang seksi mendukung langkah suksesnya untuk memenangkan kontes supermodel Ford Godrej Cinthol pada tahun 1996. Kemenangan ini menjadi gerbangnya menuju sukses di dunia modeling pada usia 17 tahun. Bips lalu merambah dunia film melalui debutnya di ABBAS MUSTAN'S AJNABEE, yang dibintanginya bersama Akshay Kumar, Bobby Deol, dan Kareena Kapoor. Kecantikan Bips yang eksotis, membuat majalah Inggris, Eastern Eye, menjulukinya sebagai aktris terseksi di Asia, pada tahun 2005 dan 2007.


7. SHRIYA SARAN
Shriya lahir di Uttarakhand, India, pada 11 September 1982. Aktris bermata indah ini, memulai debutnya di dunia perfilman, sejak tahun 2001. Shriya pernah kuliah di jurusan sastra. Selain itu, dia juga adalah seorang penari yang luar biasa. Aktris ini juga telah banyak menjadi model iklan dari berbagai produk-produk terkenal di dunia, beberapa di antaranya, misalnya Ponds, Coca-Cola, dan Lux. Karena kecantikan dan keseksian tubuhnya, Shriya juga sering menjadi model dari berbagai majalah pria dewasa di dunia.


8. DIYA MIRZA
Terlahir di Hyderabad, India, pada 9 Desember 1981. Aktris cantik Bollywood ini, memulai karirnya dari dunia modeling. Diya mengawali langkahnya dengan memenangkan ajang Miss India 2000. Kemenangan ini mengantarnya menjadi Miss Asia Pasifik 2000. Diya memulai debutnya di dunia film lewat REHNAA HAI TERRE DIL MEIN. Selain menekuni dunia modeling dan film, aktris yang ini juga membintangi sejumlah video klip lagu. Selain itu, aktris ini juga termasuk aktif di berbagai kegiatan sosial.