Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

"Chinese Zodiac 2012", Film Terbaru dan Terakhir Jackie Chan

Chinese Zodiac 2012, kabarnya adalah film terbaru sekaligus film terakhir dari aktor terkemuka Hongkong, Jackie Chan. Film itu menceritakan Chan sebagai pemburu harta karun. Bagi penggemar Jackie Chan, tentu itu adalah kabar gembira sekaligus kurang sedap. Jadi, Anda harus bersiap diri untuk menonton film tersebut.


Aktor 58 tahun itu, menegaskan bahwa itu adalah film terakhirnya. Menurutnya, usianya yang sudah tidak muda lagi merupakan salah satu alasan dirinya segera pensiun. "Saya tak akan lagi terlibat dalam film laga. Saya akan lebih berkonsentrasi kepada dunia filantropi. Jujur saja, saya sudah tak muda lagi," ungkap Chan.

Dalam film Chinese Zodiac 2012 itu, Chan adalah sutradara, aktor, sekaligus produsernya. "Saya adalah sutradaranya. Saya adalah aktor utamanya. Sayalah produsernya. Hampir semua, sayalah pokoknya," bebernya dengan tersenyum.

Film itu mengisahkan tentang Chan yang memburu 12 patung zodiak China yang dicuri oleh tentara Prancis dan Inggris sewaktu terjadinya Perang Candu. Film ini akan lebih banyak menggunakan efek khusus daripada syuting adegan-adegan berbahaya seperti film Chan selama ini. "Mengapa saya harus terus melakukan adegan berbahaya di usia seperti ini? Yang jelas, saya tak ingin masa tua saya duduk di kursi roda," candanya.

Baru-baru ini, Chan dianugerahi Filantropis Sosial 2012 oleh majalah Harper's Bazaar. Dia pernah melelang Bentley 666-nya seharga USD 961,837 atau sekitar Rp 9,2 miliar untuk berbagai kegiatan amal.