Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

Melissa Satta, Model Italia yang Superhot

Model, presenter, dan aktris blasteran Amerika Serikat-Italia ini memang cantik dan seksi, tak salah jika dia menjadi idaman para pesepakbola terkenal. Salah satunya, Melissa pernah menjalin cinta dengan striker Italia, Christian Vieri. Tapi itu masa lalu, sejak Oktober tahun lalu, dia adalah kekasih gelandang AC Milan, Kevin-Prince Boateng. Bahkan, Melissa pernah membeberkan bahwa dia dan Boateng sering melakukan hubungan seks 7-10 kali dalam sepekan. Wow...


Melissa lahir di Boston, Massachusetts, AS, pada 7 Februari 1986. Semasa remaja, perempuan yang bermata hijau dan berambut coklat itu banyak tinggal di Pulau Sardinia, pulau asal ayahnya. Sedangkan ayahnya sendiri yang seorang arsitek banyak menghabiskan waktunya bekerja di AS.

Pada usianya yang ke-16, Melissa memulai debutnya di industri modeling. Dia langsung mendapatkan tawaran pekerjaan dari beberapa perusahaan terkenal pada tahun pertamanya sebagai model. Pada 2005, Melissa mulai masuk ke dunia pertelevisian Italia. Dia ikut ambil bagian dalam beberapa program televisi di negara asal pizza itu, seperti "Il Guidice Mastrangelo" dan "Bastardi".

Setelah memiliki hubungan spesial dengan Christian Vieri selama lima tahun, Melissa akhirnya menjalin hubungan dengan Boateng. Awalnya dia sempat menolak cinta dari Boateng, namun akhirnya dia luluh juga. "Kami seperti terlibat dalam hubungan emosional yang sangat dekat. Awalnya, aku mencoba mengontrol emosi untuk tetap mengatakan tidak kepadanya. Tapi, aku akhirnya menyerah," bebernya tentang kisah cintanya.

Sejak menjalin kasih dengan Boateng, banyak cerita "panas" keduanya yang kerap menghiasi media-media di Italia. Yang paling sensasional tentunya beberapa waktu lalu, saat Boateng mengalami cedera, Melissa pun mengungkapkan, "Alasan mengapa Boateng selalu cedera, karena kami berhubungan seks 7-10 kali dalam seminggu." Hmmm...