Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

Alila Purnama, Kapal Phinisi Legendaris


Indonesia selama ini dikenal sebagai negara kepulauan yang indah. Sejak dahulu kala juga, Indonesia telah membangun sarana transportasi yang aman, kuat, dan kokoh. Kapal lokal yang terkenal sejak dulu adalah buatan Suku Bugis yang disebut phinisi. Bila ingin merasakan kapal legendaris itu, Anda bisa mencoba berkelana dengan Alila Purnama. Anda akan dilayani oleh 16 kru pilihan yang siap memanjakan para penumpangnya.


Alila Purnama terdiri dari lima kabin, sudah termasuk satu master suite. Tiap suite dilengkapi dengan ranjang berukuran queen, kamar mandi dengan shower, toilet terpisah, meja kerja, balkon pribadi, dan sundeck yang luas. Fasilitas lainnya yang tersedia adalah perpustakaan, lounge, bar, dan akses Wi-Fi.


Semua interior dalam kapal yang mempunyai panjang 46 meter ini, memakai mebel custom made yang terbuat dari kayu jati dan rotan.

Bagi yang ingin merasakan kapal Indonesia legendaris ini, untuk rute tahun ini, dibuka pada 6 April-25 Oktober 2013, dengan tujuan Pulau Komodo, sebuah pulau yang dihuni oleh binatang komodo yang hanya ada di Indonesia saja!