Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

IRON MAN 3, Film Superhero Terbaru dari Marvel Studios

Setelah sukses meraup keuntungan lebih dari 1 miliar dolar dan memborong puluhan penghargaan lewat dua sekuel pendahulunya, Marvel Studios kembali menghadirkan sekuel terbaru dari film superhero tersebut, yakni Iron Man 3. Film superhero yang berada di posisi teratas versi majalah Forbes itu, disutradarai oleh Shane Black yang dikenal sebagai penulis skenario film Lethal Weapon. Bagaimana kisahnya? Simak berikut ini.


Iron Man 3 mengisahkan Iron Man (Tony Stark) yang berhadapan dengan musuh yang cerdas dan luar biasa. Mereka bergerak sebagai teroris yang tiba-tiba menghancurkan kediaman Iron Man dan dunia di sekelilingnya. Bahkan, Presiden Amerika Serikat pun terancam dengan aksi mereka. Dalam keadaan terpojok, Iron Man harus membela dirinya dan orang-orang di sekitarnya. Dia berusaha menyerang balik para teroris itu, dan menyelamatkan sang presiden.

Film sekuel yang patut ditonton ini, dibuat dalam dua versi. Pertama, versi internasional, dan yang kedua, versi China. Untuk versi China, aktris cantik Fan Bingbing dan aktor Wang Xueqi, ikut bermain di dalam film tersebut. Mengapa dibuat dalam dua versi? Apa yang dilakukan pihak Marvel agar film Iron Man 3 dapat ditayangkan di China, karena terkait regulasi pemerintah China untuk melindungi perfilman domestik.