Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

10 Kumis Paling Keren di Dunia

1. ADOLF HITLER
Jenis kumis yang satu ini amat terkenal. Kumisnya menjadi ikon dari gaya sang pemimpin tertinggi Nazi. Kumis Hitler bentuknya lebih kecil dan tidak tumbuh memanjang secara penuh. Kumis dengan gaya ini kemudian disebut dengan gaya kumis Hitler.


2. RAM SINGH CHAUHAN
Menurut catatan Guiness World Records tahun 2012, kumis terpanjang ukurannya mencapai 4,29 meter dan milik seorang pria bernama Ram Singh Chauhan dari India. Itu sama ukurannya dengan 50 kalinya kumis aktor Tom Selleck.

3. MARIO BROS
Mario Bros adalah tokoh ciptaan Shigeru Miyamoto. Ada alasan kenapa Mario selalu mengenakan topi, karena Shigeru kesulitan menggambar rambut saat itu. Sang kreator lebih memilih menambahkan kumis tebal karena lebih mudah digambar daripada mulut. Nama Mario terinspirasi dari pimpinan Nintendo Amerika Serikat bernama Mario Seagle.

4. TOM SELLECK
Tom Selleck sangat terkenal melalui serial TV Magnum PI. Kumis yang dia pelihara telah menjadi ikon dan sebuah lifestyle. Saking populernya, serial TV Friends menampilkan dua karakter yang mencoba menumbuhkan kumis seperti milik Tom Selleck.

5. CHARLIE CHAPLIN
Chaplin adalah salah seorang yang terkenal dengan bentuk kumis sikat gigi. Alasan dia menambahkan kumis karena akan membuat penampilannya semakin komikal, dan bentuknya cukup kecil sehingga tidak menghalangi ekspresi wajahnya. Konon katanya, Adolf Hitler adalah fans berat Chaplin.

6. NED FLANDERS
Ned Flanders adalah karakter kartun di serial TV The Simpsons. Suaranya diisi oleh aktor Harry Shearerd. Flanders adalah tetangga sebelah keluarga Simpsons yang tidak disenangi oleh Homer Simpsons. Flanders juga digambarkan sebagai orang yang religius. Nama Flanders terinspirasi dari jalan Flanders di Portland, yang adalah kampung halaman kreator filmnya Matt Groening.

7. SALVADOR DALI
Menjadi sedikit nyentrik sepertinya sudah menempel di dalam diri seorang artis. Konon katanya Dali mengenakan kumis karena terinspirasi oleh para diktator yang memang berkumis. Akan tampak lucu jika host-host acara musik pagi yang katanya lucu itu, mengenakan kumis ala Dali.

8. YOSEMITE SAM
Anda semua pasti kenal dengan si koboi cilik nan galak Yosemite Sam. Sam selalu dibuat jengkel oleh Bugs Bunny, dan ia memiliki kumis panjang berwarna merah yang panjangnya melebihi lengannya. Kumisnya ini juga menutupi hampir seluruh wajahnya. Mungkin hanya mata dan hidung saja yang masih bisa dilihat.

9. GROUCHO MARX
Kumis, hidung, dan kacamatanya telah menjadi ikon komedi tersendiri. Kacamata dengan kumis dan hidung palsu ala Marx tetap laku di pasaran sampai sekarang. Awalnya memang palsu, tapi Marx akhirnya menumbuhkan kumis asli dan dipelihara selamanya.

10. CHESTER ARTHUR
Pada tahun 1881 Chester Arthur menjadi presiden Amerika Serikat pertama yang berkumis. Cleveland, Roosevelt, dan Taft kemudian mengikuti jejaknya.