Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

Pilar Rubio, Kekasih Sergio Ramos yang Menawan

Para WAG's di Spanyol patut was-was dan cemas dengan kabar percintaan Sergio Ramos dengan wanita menarik ini. Karena, bukan tak mungkin model dan presenter cantik sebuah stasiun televisi di Spanyol itu akan menjadi ratunya para WAG's di "Negeri Matador" itu.


Pertemuan antara Ramos dan Rubio, diperkirakan saat timnas Spanyol melakukan perayaan kemenangan mereka pada EURO 2012 di Madrid, tahun lalu. Sejak saat itu, cinta mereka berdua pun mulai bersemi.

Namun, saat ditanya mengenai hubungan asmara mereka, keduanya masih enggan untuk buka suara. Apalagi menurut perempuan kelahiran 17 Maret 1978 itu, semua urusan kehidupan pribadinya tidak untuk konsumsi publik. Kendati dia berstatus sebagai selebriti di Spanyol, perempuan yang juga model dari berbagai majalah pria dewasa itu, masih enggan untuk berbagi mengenai kehidupan asmaranya dengan bek tangguh Real Madrid itu.

Masa lalu dari kedua pesohor itu adalah hampir serupa. Mereka berdua dikenal suka gonta-ganti pasangan, dan memiliki daftar mantan kekasih yang panjang. Sebelum bersama Rubio, Sergio Ramos terakhir memiliki hubungan spesial dengan Lara Alvarez, yang juga model cantik dan hot.

Sedangkan Pilar Rubio sendiri terakhir diketahui mempunyai hubungan dekat dengan Jose Molinero, seorang penyanyi yang juga berasal dari Spanyol.