Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

Bayern Muenchen Raih Juara Bundesliga 2012/2013

Klub sepak bola Bayern Muenchen memastikan gelar sebagai juara Liga Jerman atau Deutscher Meister pada Bundesliga 2012/2013. Meski kompetisi masih menyisakan enam pertandingan lagi, klub berjulukan FC Hollywood itu tak terkejar lagi oleh pesaing terdekatnya, Borussia Dortmund. Mereka juga sukses mencetak rekor sebagai juara Bundesliga tercepat sepanjang sejarah.


Klub asli Bavaria yang berdiri sejak tahun 1900 itu, memastikan gelar ke-24 mereka setelah menang atas Eintracht Frankfurt 1-0, lewat gol Bastian Schweinsteiger.

"Jantung saya berdebar-debar. Kemenangan ini sungguh fantastis," ucap Jupp Heynckes, Pelatih Muenchen yang musim panas nanti digantikan oleh Pep Guardiola.

"Saya sangat bangga kepada para pemain. Mereka berhasil memetik hasil kerja keras sepanjang musim ini," lanjutnya.

Sejak awal Bundesliga 2102/2013 bergulir, Muenchen memang tampil perkasa dengan konsistensi tingkat tinggi. Sejak pekan pertama, mereka terus memimpin di puncak klasemen, hingga akhirnya menjadi juara pada spieltag yang baru ke-28 saja. Kegagalan mereka meraih juara Bundesliga pada dua musim sebelumnya, seakan terobati dengan kesuksesan spektakuler mereka di musim ini. Selamat!