Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

Ivanka Trump, Penerus Bisnis Keluarga Trump

Perempuan cantik bernama lengkap Ivanka Marie Trump ini, adalah anak dari pengusaha real estate terkemuka Amerika Serikat, Donald Trump. Ia lahir di New York, USA, pada 30 Oktober 1981. Lulusan University of Pennsylvania yang semasa SMA adalah foto model itu, saat ini adalah seorang pebisnis, sosialita, penulis, dan ahli waris dari kerajaan bisnis Trump Organization.


Istri dari Jared Kushner yang menikahinya pada 25 Oktober 2009 itu, telah dikaruniai seorang putri cantik yang bernama Arabella Rose. Putri kecil inilah yang menurut Ivanka merupakan kebahagiaan hidup terbesarnya.

Menurut Ivanka, ia adalah seorang yang konservatif dan menginginkan punya banyak anak. "Saya sangat konservatif. Saya menyukai berkeluarga. Kalau bisa, saya ingin mempunyai banyak anak. Saya sudah mengawalinya sekarang. Suami saya hebat dan saya memiliki putri kecil yang cantik, sehat, dan mengagumkan. Mereka berdua adalah hal terpenting dalam hidup saya. Saya ingin punya anak lagi, mungkin tiga atau empat orang," ungkap Ivanka.

Ivanka merasa beruntung dan istimewa terlahir sebagai anak miliarder dunia. Namun, ada hal-hal yang membuatnya merasa kurang nyaman. "Tentu saja ada hal yang kurang nyaman, salah satunya kadang kala saya tidak bisa mencegah publik mengetahui kehidupan pribadi saya. Namun, saya memahami bahwa inilah bagian dari konsekuensi yang harus dihadapi sehingga saya pun bisa bertahan," ucap anak dari Donald dan Ivana itu.

Mengenai ayahnya, Donald Trump, Ivanka mengatakan, "Ayah saya sangat baik hati dan peduli pada orang lain. Ia sangat ingin karyawannya sukses, dan jika sebaliknya yang terjadi, dia akan sangat kecewa. Seperti itulah dirinya sebagai manajer dan orang tua. Ia bisa melihat potensi dalam diri orang lain dan mendorong mereka mencapai target mereka."

"Ia ingin karyawannya memberikan kinerja terbaik mereka. Kami, anak-anaknya, juga ikut termotivasi. Kami ingin memberikan yang terbaik untuk mencapai tujuan kami. Kami terus mencari lebih banyak lagi, berpikir besar, dan bermimpi. Saya rasa pola pikir ini adalah hadiah tak ternilai pada kami," lanjutnya tentang ayahnya.

Ivanka sendiri sangat mengagumi ibunya yang telah bercerai dengan ayahnya, Ivana. "Ibu saya juga sangat menakjubkan. Ia adalah seorang atlet ski Olimpiade yang disiplin, profesional, dan sangat cantik dan sukses. Ia sempurna, sosok yang sangat tepat untuk dijadikan panutan para wanita," kata Ivanka tentang ibunya.

Sewaktu SMA dulu, Ivanka adalah seorang model cantik, seksi, dan terkenal. Namun, saat ini ia memutuskan untuk berhenti menjadi foto model. "Saya sudah tahu bahwa saya tidak akan menekuni profesi foto model untuk jangka panjang. Itu bukan profesi yang bisa diandalkan. Saya menjadi foto model hanya saat saya masih SMA," beber perempuan cantik itu.