Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

8 Situasi yang Bikin Wanita Ingin Berhubungan Seks

Seringkali keinginan berhubungan seks para wanita lebih tertutup dibandingkan para pria. Namun, ada beberapa situasi yang bisa memancing wanita ingin melakukan hubungan seks. Situasi-situasi apa sajakah itu? Ikuti terus tulisan di bawah ini.


1. Pasca Adu Argumen
Adu argumen dengan pasangan akan membuat emosi seorang wanita kacau, dan terkadang berakhir dengan sebuah tangisan. Dalam situasi demikian, redakan emosi Anda, akhiri adu argumen dengan sebuah kecupan dan pernyataan lembut, lalu usap air matanya. Seringkali situasi tersebut bisa berakhir di ranjang.

2. Perasaan Senang
Sama halnya dengan kemarahan atau kesedihan, perasaan senang juga bisa membangkitkan hasrat seks wanita. Kejutan-kejutan kecil yang membuatnya bahagia, dapat menjadikan "pertempuran" Anda menjadi lebih seru.

3. Cemburu
Cemburu membuat emosi wanita menjadi naik, dan juga menimbulkan rasa tidak amannya. Untuk menunjukkan eksistensinya, dia akan memberi "servis" terbaiknya kepada Anda di tempat tidur.

4. Masa Ovulasi
Setiap masa ovulasi, hasrat seks wanita biasanya memang meningkat. Hal ini berkaitan dengan situasi hormonal yang dialaminya.

5. Pesta
Sebuah pesta yang menyenangkan juga bisa meningkatkan mood bercinta pasangan Anda. Perasaan senang saat di pesta, dan minuman beralkohol yang tepat, bisa membuatnya menjadi "liar" di ranjang.

6. Film Dewasa
Tidak hanya pada pria saja, kaum wanita juga bisa naik libidonya saat menonton film dewasa. Jadi, jika pasangan Anda kehilangan mood bercinta, ajaklah dia untuk sesekali menonton film dewasa yang romantis.

7. Hubungan Jarak Jauh
Mempunyai hubungan jarak jauh yang romantis, bisa membuat wanita menahan hasrat seksnya. Saat bertemu dengannya, ia akan melampiaskan hasratnya yang selama ini terpendam.

8. Berkarya
Pada saat wanita sedang melakukan aktifitas yang melatih kreativitasnya, misalnya memasak, melukis, dan sebagainya, Anda dapat "menggodanya", karena biasanya mood mereka lagi senang. Biasanya hasrat seks mereka juga cepat naik.