Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

LEAH DIZON, Model "Supercantik" yang Bersinar lewat Google

Leah Dizon adalah seorang penyanyi dan model Jepang, yang lahir pada 24 September 1986. Ia lahir dan dibesarkan di Las Vegas, Nevada, USA. Kemudian dia pindah ke Tokyo, Jepang, pada 2006 untuk meneruskan karirnya di jagat hiburan.


Leah Dizon memiliki ibu berdarah Prancis, sedangkan ayahnya campuran antara darah Filipina dan China. Dizon sendiri adalah anak keempat dari enam bersaudara. Dalam sebuah interview, Dizon mengatakan ia menggemari musik rock dan R&B, serta sudah mulai menari sejak usia 12 tahun. Di usianya yang ke-14, dia pernah bekerja pada sebuah toko pakaian, dan terkadang ia berhasil menyimpan cukup uang untuk mengadakan perjalanan sendirian mengelilingi Jepang. Di usia 18 tahun, Dizon pindah ke Los Angeles, dan menjadi mahasiswi di sana.

Ketika tinggal di Los Angeles, Dizon bekerja sebagai model untuk mempromosikan mobil-mobil di pameran. Tak disangka, foto-foto dirinya saat menjadi model untuk pameran mobil, yang terposting secara online, menyedot perhatian banyak sekali orang. Bahkan dilaporkan, sekitar 2 juta pengunjung Google membuka fotonya. Sebagian besar pengunjung itu berasal dari China dan Jepang. Banyak penggemarnya yang berasal dari Jepang, memintanya untuk bekerja di sana.

Pada Maret 2006, penggemar makanan pedas ini, pindah ke Tokyo dan mulai belajar bahasa Jepang, serta mengikuti beberapa pelatihan vokal di sana. Dia kemudian merilis album foto pertamanya, yang diberi judul Petitte Amie, pada bulan Oktober 2006. Petitte Amie menduduki penjualan album foto terlaris ketiga sepanjang tahun 2006 - 2007. Tawaran-tawaran untuk menjadi model di sejumlah majalah pun langsung membanjirinya kala itu.

Wanita bergolongan darah O ini, memulai debutnya di dunia tarik suara pada tanggal 14 Februari 2007, dengan mengeluarkan single Softly. Setelah itu, ia juga mengeluarkan single Koi Shiyo, dan L.O.V.E U. Koi Shiyo langsung menduduki peringkat ke-7 pada tangga lagu di Jepang. Lagu-lagunya juga dipergunakan dalam beberapa iklan di layar kaca, dan menjadi soundtrack beberapa game. Pada September 2007, ia merilis debut album pertamanya Destiny Line, di bawah naungan Victoria Entertainment. Edisi CD dan DVD tersebut, berisi 14 lagu, dan 10 di antaranya adalah lagu ciptaan Dizon sendiri.

Pada Februari 2008, ia mulai berkencan dengan stylistnya, Bun. Mereka bertemu pertama kali saat syuting salah satu video klipnya. Pada 10 Oktober 2008, mereka berdua akhirnya menikah dengan upacara adat Jepang. Anak pertamanya, Mila, lahir pada 24 April 2009.

Dalam sebuah siaran televisi, pada 14 Februari 2010, Dizon mengaku, semenjak kelahiran anak pertamanya itu, hubungannya dengan Bun mulai merenggang. Di bulan yang sama, dia tampil menghiasi cover Glamourous Magazine. Itu adalah cover majalah pertamanya dalam dua tahun terakhir, setelah pernikahannya. Pada 31 Oktober 2010, Dizon mengumumkan perceraiannya dengan Bun. Hak asuh untuk Mila, didapatkan oleh Dizon. Ia kemudian tinggal bersama Mila di New York, di mana dia kembali belajar dunia akting.


Pada 2011 lalu, Dizon kemudian kembali lagi ke Jepang, dan kemudian bermain dalam film The Legend of The Dark Knight. Film ini sendiri hanya tersedia dalam bentuk VCD / DVD, tidak diputar di bioskop. Dalam film ini, Dizon yang biasanya terlihat cantik, seksi, menarik, dengan gayanya yang imut, kini terlihat dewasa dan jarang tersenyum. Setelah menonton film ini, tentu saja banyak penggemarnya yang kecewa dengan penampilannya kali ini. Mereka tetap berharap, ke depannya Dizon bisa kembali tampil seperti yang dulu.