Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

Kim Kardashian, Bintang Hollywood dengan Payudara Indah

Kim Kardashian adalah seorang model, sosialita, dan selebriti hot di Hollywood, yang lahir di Los Angeles, pada 21 Oktober 1980. Publik mengenal Kim lewat serial TV reality yang berjudul Keeping Up with the Kardashians.


Kim adalah anak dari pasangan Robert Kardashian, seorang pengacara, dan ibunya yang bernama Kris Jenner. Nama belakang ibunya ini berasal dari nama suami keduanya, seorang atlet yang bernama Bruce Jenner.

Selain hubungan dalam keluarganya yang cukup rumit, rupanya hubungan cinta Kim juga sama. Kim pernah menikah dengan seorang produser musik yang bernama Damon Thomas, yang berakhir dengan perceraian pada 2004. Setelahnya, Kim menjalin hubungan dengan Ray J pada tahun 2007. Ia juga sempat berkencan dengan Reggie Bush, seorang atlet, yang hubungannya diwarnai dengan putus nyambung. Kemudian, Kim juga pernah terlihat dekat dengan pemain sepak bola terkenal, Cristiano Ronaldo. Namun ternyata, hati Kim tertambat pada seorang atlet NBA, Chris Humpries. Mereka melangsungkan pernikahan super mewah dan tertutup, pada tanggal 20 Agustus 2011. Sebulan setelah pernikahan itu, hubungan rumah tangga mereka pun dikabarkan mengalami keretakan.

Sebagai model sendiri, Kim telah banyak menghiasi cover majalah-majalah terkenal, antara lain: Bongo, Famous Stars and Straps, Life & Style, Cosmopolitan, Complex, Playboy, sampai Harper's Bazaar.

Sebagai aktris, Kim adalah pemeran utama untuk acara reality show, Keeping Up with The Kardashians, yang ditayangkan E!, dan diproduseri oleh Ryan Seacrest. Acara ini ditujukan untuk mengikuti keseharian keluarga Kardashian. Banyak nominasi yang berhasil didapatkan acara ini, antara lain, seperti Teen Choice Award, Choice TV Female, Choice TV Celebrity Reality, dan Choice TV Female Reality.

Menjadi bintang reality show, sepertinya sudah kurang menantang lagi bagi Kim. Model seksi yang tengah hamil anak Kanye West ini, dikabarkan akan segera menjajal dunia baru sebagai seorang komedian. Seperti dilansir dari The Sun, wanita 32 tahun tersebut sempat mengungkapkan keinginannya untuk memiliki acara komedi sendiri. Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa Kim ingin menjadi the next Sofia Vergara. Bagi Kim, sosok Sofia adalah panutan yang pas untuk meraih impiannya sebagai bintang komedi.