Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

Kate Upton, Supermodel Seksi dari Michigan, Amerika Serikat

Supermodel dan aktris seksi AS ini, kelahiran St. Joseph, Michigan, Amerika Serikat, pada 10 Juni 1992. Perempuan yang bernama lengkap Katherine Upton itu, memiliki tinggi 178 cm dan pernah bersekolah di University of Michigan. Dengan keberanian memamerkan tubuhnya yang seksi, tak sulit baginya menjadi model hot pada majalah-majalah pria dewasa di dunia. Hampir semua majalah terkenal di dunia pernah menjadikan Upton sebagai model mereka.


Model berambut blonde itu, juga jago dalam olahraga berkuda. Dia pernah memenangkan beberapa kejuaraan berkuda yang pernah diikutinya.

Debut karirnya dimulai pada 2008, ketika ia bergabung dengan Elite Model Management di Miami. Setelah itu, pemilik mata biru tersebut pindah ke New York untuk melanjutkan karir modelingnya.

Banyak label terkenal dunia yang pernah memakai Upton sebagai model mereka. Antara lain, Guess dan Victoria's Secret.

Pada 2011, Upton mulai merambah ke dunia perfilman dengan membintangi film Tower Heist. Setelah itu pada 2012, dia juga membintangi film The Three Stooges.

Tak hanya itu, Upton juga seringkali terpilih masuk dalam daftar wanita-wanita terseksi di dunia versi berbagai majalah terkenal di dunia.

Dalam usianya yang masih tergolong muda, Upton telah berhasil menjadi supermodel dunia. Dalam beberapa tahun ke depan, karirnya dalam dunia modeling diperkirakan akan semakin bertambah bersinar.