Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

Disney Fantasy, Kapal Pesiar dari Disney Cruise Line

Disney Fantasy adalah kapal pesiar terbaru keluaran perusahaan Disney Cruise Line. Kapal pesiar ini merupakan seri terbaru mereka, setelah sebelumnya mereka meluncurkan Disney Magic (1998), Disney Wonder (1999), dan Disney Dream (2011). Seperti apa suasana di dalam kapal yang memiliki tempat pelabuhan asal di Port Canaveral, Florida, Amerika Serikat itu? Simak terus tulisan berikut ini.


Eksterior luar kapal yang mempunyai panjang hampir 340 m itu, tampak unik dengan hadirnya karakter Dumbo and Timothy raksasa yang menggantung di buritan kapal.

Untuk Anda yang menggemari restoran bergaya Prancis, kunjungi saja Remy. Di sini, Anda dapat menikmati makanan di puncak dek dengan pemandangan laut lepas. Ada juga restoran Palo, yang menghidangkan kuliner asal Italia.

Untuk ruang makan utama yang bernama Royal Court, para tamu akan langsung disambut oleh karakter-karakter Disney Classics seperti Cinderella, Snow White, Beauty and the Beast, dan Sleeping Beauty. Sedangkan untuk area klub dan lounge, didekorasi dengan indah ala Eropa. Bagi yang meyukai dunia animasi Disney, Anda dapat juga bersantap di studio Animator's Palate.

Yang ingin bersantai di pinggir kolam renang, tersedia whirpool khusus dewasa yang memiliki bar dan kafe. Bagi yang mau tetap bugar dalam perjalanan, silahkan coba untuk beryoga di dek kapal ini. Kelas yoga diberikan secara cuma-cuma bagi para tamu dari kapal yang memiliki 1250 kamar itu. Selain yoga, ada pula kelas untuk pilates dan aerobik.

Jangan lupa juga untuk menikmati pengalaman seru di water coaster Aqua Duck. Di sini, Anda dapat berseluncur sambil berbasahan dengan atraksi pop jets, geyser, dan bubblers.

Untuk agenda perjalanan di tahun 2012 dari kapal yang memiliki kru sejumlah 458 orang itu, Anda dapat menikmati liburan ke Karibia selama 7 hari yang berangkat dari Port Canaveral, Florida, Amerika Serikat.