Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

"A Good Day to Die Hard", Film Sekuel "Die Hard" dengan Lokasi di MOSKOW

Film sekuel Die Hard yang dibintangi Bruce Willis, selama ini tak pernah mengecewakan. Awal Februari 2013, 20th Century Fox kembali merilis sekuel Die Hard yang terbaru, yakni "A Good Day to Die Hard". Yang membuat film yang disutradarai oleh John Moore ini semakin menarik, adalah kehadiran si seksi Mary Elizabeth Winstead, dan lokasi syutingnya di Moskow, Rusia.


Film yang merupakan sekuel ke-5 dari Die Hard itu, menceritakan tentang John McClane (Bruce Willis) yang terbang jauh-jauh ke Moskow untuk menyelamatkan putranya, Jack McClane (Jai Courtney), seorang agen CIA yang ditangkap di Moskow. Namun rupanya misi John yang semula untuk menyelamatkan anaknya saja, berubah menjadi lebih berat karena mereka berdua terjebak dalam serangan teroris baru, yang bisa mengancam perdamaian dunia.

Dalam film yang berdurasi 97 menit itu, John Moore juga menggunakan teknologi visual effects. "Film ini memang dibuat dengan teknologi canggih. Tak ada salahnya apabila menggunakan beberapa teknik kamera dan efek film. Tentunya perlu ketelitian agar tidak seperti direkayasa," jelas sutradara yang juga menyutradarai film Behind Enemy Lines.