Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

Bos Muda dan Sekretaris Seksi (Humor Dewasa)

Seorang sekretaris seksi berpayudara besar masuk ke ruangan majikan alias bosnya untuk meminta kenaikan gaji.


Sekretaris: "Pak, saya mau minta naik gaji." (sambil mendekatkan payudaranya ke muka bosnya)

Bos: "Belum bisa! Kamu kerjanya malas!" (tapi sambil melirik ke payudara si sekretaris)

Sekretaris: "Kalau naik 50 ribu, saya buka kancingnya satu pak..." (sambil bersiap untuk membuka kancing bajunya)

Bos: "Kalau begitu oke, kamu buka satu kancingnya." (sekretarisnya membuka satu kancingnya)

Sekretaris: "Mau tidak buka satu kancing lagi pak? Tapi tambah 100 ribu."

Bos: "Okelah tambah satu lagi." (bosnya makin penasaran karena bosnya masih muda)

Sekretaris: "Pak, bagaimana kalau semua kancing saya buka?"

Bos: "Ada berapa kancing baju kamu? Buka semua!"

Sekretaris: "Ada lima, jadi tambah 250 ribu ya..." (bosnya dengan keringat dingin melihat sekretarisnya melepaskan kancing-kancingnya)

Sekretaris: "Nah, sudah kelihatan semua kan? Makasih ya pak." (sambil berjalan ke arah pintu keluar)

Bos: "Lho, mau ke mana kamu? Kancing dulu baju kamu sebelum keluar! Apa kata orang nanti kalau kamu keluar dari ruangan saya bajunya terbuka semua!"

Sekretaris: "Kalau mau saya kancing bajunya, satu kancing naiknya 1 juta pak."

Bos: @#$%^&!!!