Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

Mengungkap Rahasia Arti Warna Celana Dalam Wanita

Sebuah perusahaan pakaian dalam wanita, mengadakan survei terhadap 100 responden perempuan di dunia mengenai warna celana dalam terfavorit mereka. Ternyata hasilnya, sebanyak 90 % responden menjawab bahwa mereka menyukai CD berwarna hitam. Alasan mereka memilih CD warna hitam, ternyata selain meningkatkan rasa percaya diri, responden mengaku merasa lebih seksi dan menggairahkan. Berikut adalah rahasia dan arti warna dari CD yang dikenakan para wanita.


Hitam
Ini adalah warna yang paling gelap dari warna yang lain. Warna ini sering dipakai oleh para wanita yang tidak suka tampil blak-blakan. Karakter misterius terpancar pada kegelapan warna hitam. Selain itu, hitam juga sangat representatif untuk sebuah penampilan yang elegan dan seksi.

Merah
Warna CD merah mencerminkan si pemakai adalah orang yang tangguh dan independen. Selain mewakili keberanian dan kemandirian, merah juga sering dipandang sebagai warna yang seksi dan menggoda bagi "Mr. P".

Pink
Warna ini memang identik dengan kesan feminim. CD warna ini, sering dipakai oleh para wanita yang suka dimanja dan feminim. Warna ini banyak terdapat di berbagai toko pakaian dalam wanita, baik secara online, maupun secara tradisional.

Kuning
Wanita penggemar warna cerah ini melambangkan kecerdasan dan intelektual yang tinggi. Kuning juga sering diidentikkan dengan warna outdoor. Selain itu, wanita penggemar warna ini juga adalah seorang yang optimis, tangguh, dan "tahan banting".

Biru
Mewakili ketenangan dan kenyamanan. Wanita penyuka warna biru, biasanya sangat menyukai ketenangan dan kenyamanan. Bila ingin merasa nyaman dan diterima, pakaian dalam warna biru bisa menjadi pilihan saat berbelanja pakaian dalam.

Oranye
Wanita penyuka perpaduan antara warna kuning dan merah ini, identik dengan tipikal wanita yang menyukai tantangan, dan senang tampil sebagai pusat perhatian.

Putih
Semua orang tahu warna yang satu ini, identik dengan suci dan bersih. Putih juga termasuk warna yang paling netral, selain hitam, karena bisa dipadu dengan segala warna.

Hijau
Sangat identik dengan alam dan segala yang berbau natural. Penggemar warna ini, adalah penyuka hal-hal yang natural dan pencinta kedamaian.