Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

Jack Reacher, Film Action Terbaru dari Tom Cruise

Setelah sukses dengan film Mission Imposible 5: Ghost Protocol di akhir tahun kemarin, Tom Cruise kembali berlaga sebagai jagoan dalam film Jack Reacher yang akan dirilis pada akhir tahun ini. Film action garapan Christopher McQuarrie itu, diprediksi akan mengikuti kesuksesan dari film-film action lainnya, seperti James Bond, Jason Bourne, dan Mission Imposible.


Jack Reacher yang diadaptasi dari One Shot, novel serial ke-9 karya Lee Child itu, menceritakan sosok mantan polisi Jack Reacher (Tom Cruise) yang telah lama menghilang, lalu secara misterius muncul kembali untuk mengusut suatu kasus yang melibatkan seorang sniper militer terlatih.

Film yang mengambil lokasi di Pennsylvania, Amerika Serikat itu, berdurasi cukup panjang yaitu 130 menit. Namun Anda tak usah khawatir lelah menonton, karena serunya film tersebut dijamin 130 menit akan terasa kurang.

Adegan-adegan berbahaya dalam film ini dilakukan sendiri oleh Tom Cruise tanpa stuntman. Sebelum terpilih sebagai tokoh utama dalam Jack Reacher, Tom Cruise harus bersaing dengan beberapa aktor terkenal lainnya, seperti Brad Pitt, Hugh Jackman, Vince Vaughn, Jamie Foxx, dan Will Smith, yang sempat juga dipertimbangkan untuk memerankan tokoh Jack Reacher.