Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

Audi A5 Coupe (2012), Mobil Audi Generasi Terbaru

Di tahun 2012 lalu, produsen mobil Audi menghadirkan generasi terbaru dari kendaraan seri A5 lansirannya. Audi A5 Coupe hadir tampil dalam paduan karakter elegan, mewah, dan sporty yang mampu memikat banyak hati pecinta otomotif.


Inovasi dari segi desain terwujud dalam desain single-frame grille dengan sudut pada bagian atasnya, lampu depan yang disertai fitur LED daytime lights, dan teknologi Xenon serta sistem lampu belakang dengan tambahan garis lampu LED.

Ketangguhan generasi terbaru ini bisa dibuktikan dengan mesinnya yang memiliki kapasitas 2.0 liter dan dilengkapi teknologi turbo charged berkonfigurasi 4 silinder. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 211 HP pada rpm 4.300-6.000 rpm dengan torsi maksimum sebesar 350 nm pada rpm 4.200.

Selain itu, sistem power steering-nya dapat diatur secara elektromekanikal. Pengendalian dengan respon langsung serta memberikan presisi yang lebih baik.

Standar keamanan aktif Audi A5 Coupe memiliki sistem pengereman antilock breaking system (ABS) yang dapat membantu mobil mengurangi jarak pengereman pada keadaan yang krusial tanpa kehilangan kontrol pada mobil.