Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

8 Putri Miliarder Dunia yang Paling Seksi

Wanita-wanita di bawah ini patut sangat bersyukur, sebab selain dilahirkan sebagai anak miliarder dunia, mereka juga dikaruniai dengan wajah dan tubuh yang menarik. Siapa sajakah mereka? Simak beberapa di antaranya.


1. Ariana Rockefeller
Ariana Rockefeller berusia sekitar 28 tahun. Dia adalah salah satu keturunan dari keluarga Rockefeller di Amerika Serikat. Kekayaan keluarga ini menurut majalah Fortune, diperkirakan sekitar US$ 3 miliar. Kekayaan keluarga ini berasal dari pengeboran sumber minyak di Texas. Ayahnya adalah David Rockefeller Jr, yang mengelola aktiva dari keluarga tajir ini melalui Jasa Keuangan Rockefeller di Manhattan Plaza. David sendiri juga merupakan seorang dermawan Amerika Serikat dan partisipan aktif di berbagai bidang nirlaba dan lingkungan.

2. Ivanka Trump
Ivanka Trump berusia sekitar 31 tahun. Dia adalah anak dari miliarder Amerika Serikat, Donald Trump. Saat ini, dia adalah seorang pebisnis, sosialita, dan model. Fotonya berkali-kali menghiasi beberapa iklan dan majalah, seperti Forbes, Golf Magazine, Avenue Magazine, Elle Mexico, dan Harper's Bazaar. Ia bahkan pernah masuk dalam deretan Maxim Hot 100. Selain itu, ia juga merupakan salah satu juri di sebuah acara reality show milik ayahnya, The Apprentice. Ayahnya sendiri merupakan seorang pebisnis real estate terkemuka, pemilik acara televisi, dan penulis, dengan kekayaan yang diperkirakan sekitar US$ 7 miliar.

3. Tamara Ecclestone
Tamara Ecclestone adalah seorang wanita berusia sekitar 25 tahun. Ayahnya yang bernama Bernard Ecclestone, memiliki kekayaan yang diperkirakan sekitar US$ 4 miliar. Kekayaan ayahnya ini berasal dari penyelenggaraan balapan mobil paling terkenal di dunia, yakni Formula 1. Ibunya yang berasal dari Kroasia adalah mantan model dari sebuah merek terkenal, Giorgio Armani. Saat ini, Tamara bekerja sebagai model dan presenter acara olahraga di TV.

4. Amanda Hearst
Amanda Hearst adalah seorang gadis berusia sekitar 28 tahun. Amanda merupakan keturunan dari keluarga Hearst, yang memiliki kekayaan diperkirakan sekitar US$ 5 miliar. Saat ini dia adalah seorang sosialita di Amerika Serikat, model busana, dan ahli waris dari kerajaan media William Randolph Hearst. Foto-fotonya sempat tampil di beberapa majalah ternama, seperti Cosmopolitan, Vanity Fair, dan International Haper's Bazaar. Gadis berambut pirang dan bermata biru ini, lulus kuliah pada tahun 2002 lalu. Dia sempat kuliah di Boston College, dan kemudian pindah ke Fordham University.

5. Charlotte Casiraghi
Charlotte Casiraghi berusia sekitar 25 tahun. Dia adalah keturunan dari keluarga terkenal di Monaco, yaitu keluarga Grimaldi. Kekayaan dari keluarga ini diperkirakan sekitar US$ 1 miliar. Gadis ini adalah cucu dari Grace Kelly, dan kabarnya ia adalah salah satu pewaris dari Kerajaan Monaco. Saat ini dia merupakan editor untuk sebuah majalah fashion terkenal di sana. Dia juga sering tampil untuk berbagai acara fashion show, pameran seni, dan acara berkuda. Pada usia 17 tahun, ia telah mewarisi sebuah pulau pribadi di lepas pantai Sardinia.

6. Holly Branson
Holly berusia 28 tahun, ia adalah anak dari miliarder Inggris, Richard Branson. Kekayaan dari Richard Branson diperkirakan sekitar US$ 2,5 miliar. Putri Richard Branson ini pernah berkuliah di University College, London, dengan mengambil jurusan dokter anak. Holly akhirnya meninggalkan ambisi di bidang medis untuk bekerja di Virgin, perusahaan milik ayahnya. Walaupun dia masih single, ada gosip dari tabloid di sana bahwa ia adalah salah satu dari gadis-gadis yang pernah ditaksir oleh Pangeran William.

7. Georgina Bloomberg
Georgina berusia sekitar 29 tahun. Ayahnya adalah Michael Bloomberg yang memiliki kekayaan diperkirakan sekitar US$ 18 miliar. Ayahnya adalah Walikota dari kota New York. Saat ini, Georgina adalah seorang model yang telah berpose untuk beberapa majalah terkenal di sana.

8. Marta Ortega Perez
Marta Ortega Perez berusia sekitar 29 tahun, ayahnya adalah Amancio Ortega Gaona yang memiliki kekayaan diperkirakan sekitar US$ 25 miliar. Dia mewarisi kerajaan fashion retail Inditex milik ayahnya. Inditex sekarang memiliki sekitar 4.500 toko di 73 negara, termasuk merek-merek desainer terkenal seperti Bershka, Stradivarius, Massimo Dutti, dan jaringan raksasa Zara. Anak perempuan dari orang terkaya di Spanyol ini, dilaporkan sangat gemar berkuda.