Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

Mitsubishi Pajero Sport Reloaded (2012)

Kabar yang tidak bisa dikesampingkan begitu saja bagi para penggila kendaraan penakluk jalur paling ganas, Paris-Dakar. Mitsubishi Pajero, sang legenda rally Paris Dakar, kembali lahir untuk melengkapi jajarannya di tahun 2012.


Mitsubishi menyebutnya dengan Pajero Sport Reloaded. Tapi untuk versi terbaru ini, jangan membayangkan Pajero dilengkapi dengan ban pacul, roll-bar melintang, jok bucket, serta mesin menderu-deru. Pajero Sport dipersiapkan untuk kendaraan yang bisa ditumpangi beramai-ramai namun tetap gaya, nyaman, dan bisa menaklukkan segala medan. Bahasa bekennya All Round Family SUV.

Kehandalan SUV ini telah mendapat rekomendasi dari pereli profesional, Hiroshi Masuoka, yang namanya sering tertulis dalam list pemenang Rally Paris Dakar.

Pajero Sport Reloaded menjadi salah satu upaya membuat "orgasme" para pemuja Pajero Sport. Dengan begitu, beberapa fitur terus dikembangkan untuk melengkapi kenyamanan dan keamanannya.

Tidak itu saja, dengan Reloaded, Pajero Sport juga naik kelas dalam urusan style, kemewahan, dan tentu saja urusan sporty yang merupakan basic dari mobil ini. Reloaded juga berarti berubahnya penampilan mobil mengarah pada aura yang lebih jantan dan modern yang merefleksikan kedinamisan. Perubahan yang paling terasa terdapat di bagian kabin Pajero dengan ornamen-ornamen lebih mempesona.

Dalam Reloaded, Mitsubishi melansir tidak hanya satu tipe Pajero, melainkan tiga tipe: Pajero Sport Dakar, Pajero Sport Exceed, dan Pajero Sport GLS & GLX.