Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

Harley-Davidson CVO Road Glide Custom (2012)

Bila Anda penggemar Harley-Davidson, di tahun 2012 ini, PT Mabua Harley-Davidson, pemegang lisensi resmi Harley-Davidson di Indonesia baru saja merilis kuda-kuda besi terbarunya. Yang paling menarik perhatian adalah CVO Road Glide Custom. Bukan karena motor ini diproduksi dalam kuota terbatas, namun CVO Road Glide Custom juga dilansir dalam skema warna-warna yang mempesona. Hal inilah yang membuat prestige tersendiri. Sementara itu, di bagian detail lainnya, motor ini terdapat kilauan dari aksen chrome.


Penawaran yang sungguh memikat hati dari CVO Road Glide Custom adalah dibangunnya mesin Twin Cam 103 yang lebih bertenaga dan responsif demi meningkatnya urusan performa motor. Mengimbangi instalasi mesin, Harley-Davidson juga membenahi sektor kaki-kaki serta sistem pengereman.

Namanya motor untuk keperluan jarak jauh, CVO Road Glide Custom yang telah diberi aksen wind splitter windshield ini juga dibekali oleh sistem tata suara Harman Kardon advanced audio system yang berpadu dengan konsol tangki bensin bergaya low-profile.