Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

Mercedes-Benz GL 450


Mobil SUV dari pabrikan mobil yang bermarkas di Stuttgart, Jerman ini, tak hanya elegan dan mewah saja, tapi juga canggih. Anda tidak perlu lagi repot melihat kaca spion saat melakukan parkir, karena mobil ini bisa melakukannya sendiri. Yang Anda perlu lakukan hanya mengatur kecepatan mobil saat memposisikan diri untuk parkir, tanpa perlu memegang kemudi!


Selain canggih, Mercedes GL 450 tampil lebih lebar, panjang, dan tinggi, dari seri-seri sebelumnya. Berbahan premium dengan pengerjaan sempurna, mobil ini tampil menonjol dengan bumper dan grill yang ramping, jendela dengan lapisan krom, lampu belakang LED, dan lampu siang hari. Selain itu, dilengkapi juga dengan bangku power heated di bagian depan, genuine wood trim, dan kaca sunroof yang bisa digerakkan.

Untuk keamanan, mobil berpenumpang tujuh ini dilengkapi Active Curve System, yang bisa meminimalisasi insiden mobil terbalik dan berputar saat melaju di jalanan berliku. Tak hanya itu, ada juga Attention Assist, yang berfungsi memberikan peringatan jika pengemudi berkendara ugal-ugalan yang bisa beresiko kecelakaan.