Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

Liburan Singkat ke Bangkok, Thailand


Bagi yang ingin berlibur ke tempat eksotis, mengunjungi Thailand bisa menjadi salah satu pilihan tepat. Ya, saat ini Thailand merupakan salah satu negara favorit tujuan wisatawan dunia. Di sana, Anda bisa tur ke kuil-kuil megah hingga menikmati pantai-pantai yang bisa menjadi kenangan terindah dalam hidup Anda! Begitu tiba di Bangkok, Anda akan terpukau dengan desain bandara Suvarnabhumi yang artistik dan istimewa!


WISATA BELANJA
Bagi penggemar belanja, jangan buang-buang waktu, Anda bisa langsung menuju ke Mah Boon Krong (MBK), sebuah pusat perbelanjaan populer di negara tersebut. MBK merupakan mal dengan harga paling terjangkau, sehingga tak salah jika mal ini menjadi mal paling populer di sana.

Untuk pencinta label-label ternama dunia, Anda bisa mengunjungi Siam Paragon yang menawarkan berbagai merek legendaris seperti Chanel, Gucci, hingga Porsche.

Jika belum puas, jangan khawatir, karena masih ada Central World yang merupakan mal terbesar di Bangkok. Desain mal ini sangat impresif, karena memadukan arsitektur modern di dalamnya. Tak perlu khawatir lelah, karena ketiga mal yang disebutkan berada dalam satu kawasan yang sama.

Saat malam tiba, Anda bisa memilih pergi ke Siam Paradise Night Bazaar dan Patpong Night Market. Di kedua tempat ini, tersedia berbagai hiburan malam yang lengkap. Anda juga bisa berbelanja hingga larut malam, karena tersedia berbagai barang menarik di sini, seperti tas motif kain Thailand hingga aneka camilan.

WISATA BUDAYA
Setelah berbelanja, saatnya menikmati kekayaan budaya Thailand. Wat Pho, Wat Traimit, dan beberapa kuil di Bangkok mesti ada dalam daftar kunjungan Anda.


Wat Pho dan Wat Traimit, terletak tak jauh dari Grand Palace. Di sini, terdapat beberapa patung Buddha terkenal seperti Reclining Buddha dan Golden Buddha. Reclining Buddha atau Buddha Tidur panjangnya mencapai 46 meter dengan tinggi 15 meter. Sementara Golden Buddha yang mempunyai tinggi 3 meter dan berat 5,5 ton merupakan patung Buddha emas terbesar di dunia!

WISATA PANTAI
Sebelum menuju ke Phuket yang terkenal itu, mampirlah ke Ko Samui. Pasir putih di pantai ini sangat menggoda hati, sehingga rugi jika dilewatkan begitu saja.

Berikutnya masih ada Ko Phangan, yang terkenal akan Full Moon Party-nya. Lebih dari 30.000 para penggila pesta, datang ke sini setiap bulannya. Saat malam tiba, pesta pun dimulai di depan bar The Cactus dan Drop In, yang terletak di pesisir pantai. Anda bisa berjoget dan berdansa dengan berbagai alunan musik yang membius hingga matahari terbit!

Masih ada sebuah tempat yang juga tidak boleh dilewatkan, yaitu Krabi yang terletak sekitar tiga jam dari Ko Phangan. Di Krabi, tersedia pantai-pantai yang superindah!

Setelah itu, tentu saja Phuket yang legendaris. Di Phuket, Anda bisa menikmati indahnya dunia bawah laut yang menggiurkan. Selain wisata air, menjelajah Phuket Town juga akan menjadi pengalaman yang mengasyikkan.


Dari Phuket, jangan lewatkan menuju ke Phang Nga Bay dan James Bond Island yang merupakan lokasi syuting film James Bond, The Man with the Golden Gun.

Selamat menikmati Thailand!