Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

Rafael Nadal Raih Gelar Juara Prancis Terbuka 2013


Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal, kembali meraih gelar juara kedelapannya di lapangan Roland Garros, arena grand slam French Open 2013. Raja lapangan tanah liat itu, berhasil mengalahkan rekan senegaranya, David Ferrer, dalam all Spanish final dengan straight set 6-3, 6-2, 6-3. Dalam laga yang memakan waktu 2 jam 16 menit itu, Nadal mematahkan delapan kali servis Ferrer.


Nadal pertama kali menjadi juara French Open pada 2005 lalu. Sejak saat itu, hanya French Open 2009 yang lepas dari tangannya, saat itu direbut oleh Roger Federer, petenis asal Swiss.

"Terima kasih pada keluarga dan tim saya. Tanpa dukungan mereka, terutama di masa sulit, gelar ini akan mustahil," ucap Nadal.


Dalam pertandingan tersebut, Nadal tak seberapa mendapatkan perlawanan dari rekannya itu. Laga pun berakhir saat Nadal memegang servis. Sebuah forehand dari Nadal tak mampu dikembalikan oleh Ferrer. Nadal pun merebahkan diri di belakang garis lapangan dan menutup mukanya dengan tangan. Pada akun Twitternya, dia menulis #UN8ELIEVABLE.