Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

MAN OF STEEL, Film Superman Terbaru (2013)


Ada kabar gembira buat para pencinta film superhero. Studio Warner Bros baru saja merilis film superhero terbaru mereka pada Juni 2013 ini, yakni Superman - Man of Steel. Film yang disutradarai Zack Snyder dan diproduseri Christopher Nolan itu, memakai aktor asal Inggris, Henry Cavill, sebagai aktor utama pemeran Superman. Film dengan bujet USD 225 juta ini, dirilis tepat pada anniversary Superman yang ke-75.


Superman berasal dari planet Krypton, lalu terdampar di bumi sejak masih kecil. Ia kemudian menjalani hidup selayaknya manusia normal dengan berprofesi sebagai wartawan. Ketika menyadari memiliki kemampuan super, ia pun menjadi pahlawan untuk melindungi manusia di bumi.

Man of Steel adalah versi Superman yang lebih serius dan modern dari versi sebelumnya. "Yang pasti, Superman kali ini akan lebih serius dari versi sebelumnya. Film ini tidak akan selalu membuat jantung Anda berdetak kencang. Kami membawanya dalam mitologi dan karakter yang serius," ucap Zack Snyder, sang sutradara. "Ini adalah Superman era modern. Bukannya kami mengkhianati kisah Superman, tapi ini lebih terasa pas dengan realitas yang ada," lanjutnya.

Selain lebih serius dan modern dari versi sebelumnya, kostum Superman dalam film yang berdurasi 143 menit ini, tidak lagi memakai kostum overwear (underwear), melainkan memakai semacam baju perang bangsa Krypton yang gagah dan perkasa.

Bagi para penggemar berat film superhero, tentu jangan lewatkan film Man of Steel ini, karena film ini termasuk salah satu film yang paling ditunggu di tahun 2013. Selamat menonton!