Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

Sarah Brandner, "Boneka Cantik" Khas Bavaria


Supermodel cantik ini merupakan WAGs terpopuler di Jerman. Ia lahir di Munich, pada 12 Desember 1988. Dengan rambut blonde, dan warna mata biru-hijau, Brandner bagaikan sebuah boneka cantik khas Bavaria yang sempurna. Sejak 2007 lalu, ia adalah kekasih tercinta dari Bastian Schweinsteiger (Schweini), pemain sepak bola Bayern Muenchen dan tim nasional Jerman.


Salah satu pose Brandner yang paling seksi dan menarik adalah saat ia tampil di edisi body painting majalah terkenal, Sports Illustrated.

Setelah bertemu beberapa kali dengan Schweini di acara pesta, Brandner mulai secara resmi berpacaran dengan Schweini sejak 2007 lalu.

Sejak menjadi kekasih Schweini, ia tidak pernah absen untuk memberi dukungan kepada sang pacar, bahkan Brandner sering tampil di tribun penonton untuk memberi dukungan secara langsung kepada Schweini. Dia juga sering menjadi koordinator para WAGs Jerman di turnamen-turnamen besar.

Sebaliknya, Schweini sendiri juga pernah mengaku bahwa terkadang aksinya di lapangan untuk menarik perhatian dari gadis pujaannya itu.