Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

Gareth Bale, Pemain Terbaik Liga Inggris 2013

Winger Tottenham Hotspur asal Wales, Gareth Bale, akhirnya terpilih menjadi Pemain Terbaik dan Pemain Muda Terbaik musim 2012-2013 di Liga Inggris. PFA (Asosiasi Pemain Profesional Inggris) lebih memilih Bale daripada Robin van Persie dan Luiz Suarez untuk Pemain Terbaik. Sedangkan untuk Pemain Muda Terbaik, Bale menyisihkan bintang Chelsea, Eden Hazard.


Bagi Bale, ini kali kedua dia mendapatkan penghargaan sebagai Pemain Terbaik Inggris. Pada musim 2010-2011, dia juga pernah meraihnya. Musim lalu, dia hanya menyumbangkan sembilan gol dari 36 laga bagi timnya, sedangkan untuk musim ini Bale telah menyarangkan 19 gol dalam 29 pertandingan yang dilakoninya.

"Ini penghargaan yang sangat bergengsi. Dipilih oleh rekan-rekan sesama pemain tentu menjadi sesuatu yang luar biasa. Apalagi bila melihat daftar nomine. Namun, saya tak bisa melakukannya tanpa tim saya," ucap Bale.

"Harus saya katakan, manajer Andre Villas Boas punya peran besar atas kinerja saya di lapangan," lanjutnya.

Pujian kepada Bale juga datang dari manajernya, Andre Villas Boas, yang membandingkannya dengan Cristiano Ronaldo. "Keduanya mempunyai kesamaan. Mereka memiliki teknik, kuat, dan sangat cepat. Mereka tumbuh sebagai pencetak gol, meski posisinya adalah seorang winger," puji Villas Boas.