Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

Wladimir Klitschko Punya Kekasih Aktris Muda

Juara dunia tinju kelas berat asal Ukraina, Wladimir Klitschko, secara resmi bertunangan dengan aktris muda Hayden Panettiere, dan mereka akan menikah pada musim panas tahun ini. Panettiere yang berusia 23 tahun cukup lama menjalin cinta dengan Klitschko yang 14 tahun lebih tua darinya. Selain perbedaan faktor usia yang cukup jauh, tinggi badan mereka juga terpaut jauh, Klitschko bertinggi 201 cm, sementara Panettiere hanya 158 cm.


Kisah cinta mereka berdua dimulai pada tahun 2009, lantas berpisah dua tahun kemudian. Baru pada Januari 2013 lalu, mereka kembali tampak bersama lagi dan langsung bertunangan.

Panettiere yang merupakan bintang pada serial Supernatural, Heroes, dan Nashville, mengaku bahwa ia lebih nyaman menjalin cinta dengan atlet daripada sesama selebriti. Alasannya, para atlet lebih dapat menghargai kesibukan masing-masing.

"Mereka mengerti jadwal, cara bekerja, dan kehidupan sosial. Dan, mereka tidak berada dalam industri yang sama dengan kami (entertainment). Jadi, hubungan itu malah bisa berjalan dengan baik," ucap Panettiere.