Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

Tiger Woods Telah Menikmati Hidupnya Lagi

Pada 2009 lalu, Tiger Woods membuat dunia heboh dengan skandal seks yang dibuatnya. Empat tahun telah berlalu, pegolf dunia itu telah menikmati hidupnya lagi. Setelah bercerai dengan mantan istrinya yang telah memberikannya dua anak, Elin Nordegren, Tiger mengaku saat ini telah mempunyai hubungan spesial lagi dengan seorang gadis cantik berusia 28 tahun. Siapa wanita tersebut? Simak berikut ini.


Gadis tersebut adalah Lindsey Vonn, seorang atlet cantik yang telah empat tahun menjuarai Piala Dunia di cabang olahraga ski. "Rasanya semua orang sudah tahu, tapi baiklah, ya, saya kini pacaran dengan Tiger Woods. Hubungan kami dimulai dari persahabatan, dan menjadi lebih serius lagi dalam beberapa bulan terakhir," tulis gadis itu di akun Facebook-nya.

"Hubungan ini membuat saya sangat bahagia. Saya tidak ingin bercerita lebih banyak, karena saya hanya ingin hal ini menjadi milik kami, keluarga, dan juga sahabat terdekat. Terima kasih atas pengertian dan dukungan Anda," lanjut Lindsey.

Tiger sendiri mengumumkan dan mengaku sangat bahagia saat ini, setelah ia memenangkan dua kejuaraan golf yang diikutinya. "Yang juga menyenangkan, dalam kesempatan itu saya bertemu Lindsey Vonn. Saya dan Lindsey cukup lama berteman, tapi baru beberapa bulan ini dekat. Kini, kami adalah sepasang kekasih. Terima kasih Anda mendukung dan menghargai privasi kami," tulis Tiger di website-nya.

Kabar hubungan spesial mereka merebak, setelah Tiger mengirimkan pesawat pribadinya untuk menjemput Lindsey di Austria pada 5 Februari lalu, karena Lindsey mengalami kecelakaan saat mengikuti kejuaraan Alpine Ski World Championships.