Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

10 Aktris Hollywood dengan Payudara Paling Indah (2013)

Berikut kami tampilkan 10 aktris dan selebriti Hollywood yang memiliki payudara paling indah. Silahkan Anda menilai sendiri, apakah payudara mereka asli atau sudah dioperasi.


1. Kim Kardashian
Asli atau palsu? Pertanyaan itu selalu dilontarkan sebagian besar orang sebagai tanggapan atas bentuk dan ukuran payudara super dari Kim Kardashian yang berukuran 32 DD itu. Terlepas dari asli atau palsu, bintang reality show itu memang memiliki tubuh dengan lekukan yang nyaris sempurna. Mulai dari payudara, pinggang, bokong, hingga rambutnya. Keseksiannya tersebut membuat selebriti Hollywood yang tengah hamil anak Kanye West itu, sering dijuluki "Princess Jasmine" dalam serial kartun Aladin.

2. Scarlett Johansson
Sempurna dan menakjubkan adalah dua kata yang paling cocok untuk menggambarkan ukuran payudara indah dan kencang dari Scarlett Johansson. Ukurannya adalah 34 DD, dan letaknya yang terlihat begitu pas. Jangan heran jika aktris seksi yang satu ini sering disebut-sebut sebagai selebriti yang memiliki payudara paling indah di Hollywood.

3. Salma Hayek
Salma Hayek memiliki bentuk tubuh ideal yang banyak diinginkan oleh para wanita. Lekukan di tubuhnya memang sangat pas. Payudaranya yang berukuran 36 C sempat menjadi headlines dalam berbagai media ketika ia menyusui seorang bayi di Sierra Leone. Ia membagi air susunya kepada sang bayi karena payudara ibu si bayi tak lagi memproduksi ASI. "Bayi tersebut sangat sehat, tetapi tubuh ibunya tidak memproduksi ASI. Bayi itu sangat kelaparan. Saya juga menyusui anak saya Valentina, tetapi produksi ASI tetap banyak karena saya memompanya. Sehingga saya menyusui bayi itu. Bayi itu pun berhenti menangis saat saya menyusuinya," kata Hayek.

4. Katy Perry
Dengan ukuran tubuh yang tidak begitu besar, namun Katy Perry dianugerahi payudara yang besar, indah, dan seksi. Hal itu terlihat jelas pada penyanyi yang namanya mulai melambung tinggi setelah meluncurkan single pertamanya, "I Kissed a Girl". Tahun 2012 lalu, penyanyi seksi kelahiran Santa Barbara, California, Amerika Serikat, pada 25 Oktober 1984 tersebut, sukses menggelar konser musiknya di berbagai negara di dunia, termasuk di Indonesia, yang bertajuk "The California Dreams Tour 2012".

5. Lindsay Lohan
Lindsay Lohan adalah seorang selebriti Hollywood yang ukuran payudaranya berbeda jauh dari berat badannya. Perempuan seksi yang sering disapa Lilo ini, bobot tubuhnya pernah turun sebanyak 10 kg ketika beranjak dewasa, tetapi ukuran payudaranya tetap sama. Ia mengaku tidak melakukan perawatan khusus untuk menjaga ukuran dan keindahan payudaranya agar tetap besar dan kencang. "Sebenarnya saya tidak terlalu suka membicarakan masalah ukuran payudara. Tetapi ukuran terakhir saya adalah 36 D," ungkap Lindsay dengan bangga.

6. Halle Berry
Meskipun umurnya sudah tidak tergolong muda lagi, namun aktris seksi Hollywood yang satu ini, ukuran payudaranya tetap indah dan besar dengan ukuran 36 C. Hal ini membuatnya tetap berada dalam daftar aktris-aktris paling seksi di Hollywood. Penampilannya dalam film "Jungle Fever" pada 1991, hingga "Swordfish" dan "Monster's Ball", sepuluh tahun kemudian, membuktikan bahwa payudaranya tetap indah seperti sedia kala. Bahkan setelah Halle Berry melahirkan dan menyusui anaknya, ukuran payudaranya tetap tidak berubah, yaitu tetap seksi, indah, dan kencang.

7. Sofia Vergara
Wanita berdarah Kolombia ini sering memperlihatkan "asetnya" pada berbagai kesempatan. Baik saat menggunakan busana ketat bermotif macan tutul atau gaun berleher V berpotongan rendah. Ia pernah disarankan untuk melakukan operasi pengurangan payudara ketika memulai kariernya di Hollywood, tetapi saran itu tentu saja ditolaknya. "Ibu saya bilang Tuhan akan menghukum, jika saya menguranginya," kata Vergara.

8. Jennifer Love Hewitt
Aktris Hollywood yang satu ini kelahiran 21 Februari 1979. Hewitt sangat pintar untuk memilih pakaian untuk memperlihatkan payudara indahnya yang berukuran 36 C. Hewitt mengganggap payudaranya sebagai aksesori yang cantik dan harus dirawat. "Saya mengganggapnya sebagai aksesori mengagumkan untuk setiap busana," katanya.

9. Christina Hendricks
Aktris drama televisi "Mad Men" itu sering tampil seksi dengan kaos baggy-nya. Ukuran payudaranya 38 DDD. Sepertinya, semua busana yang dipakai perempuan ini, baik kostum untuk pertunjukkan, atau gaun karpet merah, sering memperlihatkan payudaranya yang indah. Christina baru-baru ini mengatakan, tidak suka menjadi perhatian karena payudaranya. Tetapi dengan payudara seindah itu, ia sudah cukup mencuri perhatian tanpa harus memamerkannya. "Saya tidak melakukan operasi payudara. Ini seperti apa adanya," katanya.

10. Megan Fox
Banyak yang mempertanyakan, bagaimana bisa Megan Fox dengan tubuhnya yang tergolong mungil, tetapi memiliki payudara yang cukup besar, yakni ukuran 34 C. Kabar terakhir yang beredar mengatakan bahwa aktris kelahiran 16 Mei 1986 tersebut, melakukan operasi plastik untuk memperbesar dan memperindah payudaranya. Jika dia memang melakukannya, pekerjaan sang dokter bedah tersebut memang sangat sempurna dan rapi.