Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

Sensasi Hubungan Seks di Kamar Mandi

Jika Anda jenuh bercinta di ranjang, mengapa tidak mencoba melakukannya di kamar mandi? Untuk kepuasan bercinta nantinya, sebaiknya dilakukan pada pagi hari, dan terlebih dahulu melakukan foreplay yang agak lama. Dengan melakukannya di kamar mandi, Anda bisa merasakan sensasi yang luar biasa.


Lakukanlah saling membasuh dan menyabuni satu sama lain. Berikanlah perhatian lebih saat Anda membasuh dan menyabuni payudaranya. Usaplah payudaranya dengan penuh kelembutan, dan buatlah dia benar-benar merasa nyaman sebelum melakukan penetrasi.

Anda dapat mencoba gaya berdiri saling berhadapan atau penetrasi lewat belakang. Biarkan pasangan bertumpu pada dinding. Yang perlu diingat, karena lantai kamar mandi basah dan licin, saat melakukan penetrasi jangan terlalu keras demi menghindari tergelincir jatuh.

Selain itu, Anda bisa juga mencoba gaya duduk. Tutupi kloset untuk sementara dengan handuk besar, lalu jadikan kloset sebagai tempat bercinta atau bertumpu.

Agar suasana lebih asyik dan romantis, matikan lampu kamar mandi, dan nyalakan beberapa lilin beraroma wangi dan segar. Letakkan pada sudut-sudut kamar mandi, dan pastikan letaknya jauh dari benda-benda yang mudah terbakar.