Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

Rahasia Oral Seks Nikmat Ala GEISHA!


Sejak jaman dahulu, bangsa Jepang telah memiliki berbagai teknik seks yang mengagumkan. Keahlian para geisha di jamannya, sudah dikenal luas di mana-mana. Salah satu teknik adalah teknik oral seks ala geisha. Berikut gambaran mengenai teknik oral seks ala geisha.


1. Tongue Bath
Jelajahi setiap inci tubuh pasangan dengan lidah Anda. Berhenti dan bermain-main sejenak di tempat yang membuat pasangan bergairah. Mulailah from back to butt, kemudian balikkan tubuhnya dan beraksi dari dada hingga area genitalnya. Jangan lewatkan bagian putingnya.

2. Cool Blowing
Bercinta di saat udara panas bisa membuat mood turun karena gerah. Geisha punya permainan khusus yang menyenangkan, yaitu dengan meniup kulit pasangan yang telah basah. Cara ini bisa dilakukan setelah tongue bath, atau dengan mengoleskan lotion atau air. Tiupkan udara dari bibir Anda, bisa juga menggunakan hair dryer yang telah dimatikan panasnya. Hembuskan di daerah lengan dalam, lutut, paha, dan area genital.

3. Erotic Nibble
Salah satu pesona rayuan geisha adalah saat mereka menggigit makanan mereka yang biasanya selalu disajikan dalam potongan kecil sekali gigit. Terapkan ini pada teknik seks Anda yaitu dengan menggigit lembut Mr. P, jari-jemari, dan telinga pasangan.


4. Swirling Motion
Teknik hisapan dari geisha yang paling disukai adalah dengan gerakan memelintir naik turun Mr. P. Saat Mr. P berada dalam mulut, miringkan kepala Anda dari sisi kiri ke kanan sambil memainkan lidah sehingga bergerak membentuk pola uliran sekrup. Jilati daerah yang terletak di pertemuan kepala dan batang Mr. P selama beberapa detik.

5. Lusty Hum
Saat mengulum bagian kepala Mr. P, bunyikan dengungan lembut melalui mulut Anda sementara tangan Anda tetap membelai-belai batang dan testikelnya. Suara dengungan akan memberikan getaran lembut yang membuat pasangan Anda semakin terbang ke langit ketujuh.