Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

Bagaimana Cara Memilih Mobil Keluarga (MPV)?

Dewasa ini, mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) menjadi favorit para konsumen mobil, dikarenakan selain nyaman, mobil tipe ini dapat menampung lebih banyak orang. Namun, ada beberapa faktor penting yang harus Anda perhatikan ketika memilih "mobil keluarga" ini.


1. KAPASITAS
Mobil keluarga harus bisa memuat banyak penumpang, sekitar 4-7 orang, dengan tiga jejer kursi. Juga berkapasitas bagasi besar, dengan kursi paling belakang yang bisa dilipat dan memuat barang lebih banyak.


2. KEAMANAN

Pilihlah MPV yang memiliki fitur-fitur keamanan bagi Anda dan keluarga, seperti double air bag bagi penumpang depan demi menghindari luka parah jika terjadi tabrakan. Juga fitur pengamanan parkir, seperti parking sensor di bagian bumper depan dan belakang untuk memaksimalkan keamanan saat memarkir.

3. EFISIENSI MESIN
Mobil besar seperti MPV jelas memerlukan bahan bakar yang lebih banyak ketimbang sedan. Dengan teknologi yang handal, mobil dapat bekerja lebih efisien sehingga menghemat bahan bakar. Emisi gas buang pun lebih sedikit.

4. PERAWATAN
Mobil keluarga lebih sering digunakan untuk bepergian jauh. Pastikan mobil pilihan Anda mempunyai dealer resmi beserta bengkel yang memadai di mana pun tujuan Anda. Layanan nomor darurat 24 jam juga akan sangat membantu.