Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

NISSAN GT-R 2013, Mobil Canggih Terbaru dari Nissan

Mobil canggih keluaran terbaru dari Nissan itu, memang berbeda dari versi sebelumnya. Selain memiliki tenaga lebih besar, perbedaan juga terlihat pada beberapa bagian, seperti pada efisiensi, saluran intercooler, transmisi, dan suspensi. Tak heran, akselerasi 0-60 dicapai hanya dalam waktu 2,6 detik saja.


Nissan GT-R 2013 mempunyai kapasitas mesin 3.800 cc twinturbo dan mampu menghasilkan 545 daya kuda. Mobil dengan dimensi 4671 x 1895 x 1369 mm itu, menggunakan velg 20 inci sehingga isu pengereman tidak menjadi masalah. Bahkan terpasang sistem Vehicle Dynamic Control (VDC) agar kendaraan dapat diperlambat secara meyakinkan.

Terdapat juga sistem audio Bose, layar LCD, dan konektivitas via Bluetooth atau USB. Sementara bagian pintunya tergolong ringan dan memiliki gaya seperti Aston Martin. Untuk bagian luar dari Nissan jumbo itu, terpasang teknologi tercanggih. Mulai dari sayap Dry Carbon Fiber hingga lampu High Intensity Discharge (HID) yang otomatis, dipasang dengan Platform Hybrid Unibody Premium Midship layaknya konstruksi supercar pada umumnya.