Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

Misa Campo, Model Majalah Pria Dewasa yang Superseksi

WANITA BLASTERAN FILIPINA DAN BELANDA INI, MEMANG MEMILIKI WAJAH YANG MENARIK DAN TUBUH YANG INDAH. TAK SALAH JIKA IA MEMILIKI SEGUDANG PENGGEMAR PRIA DI SELURUH DUNIA.


Misa Campo yang bernama asli Michika Devieux ini, lahir pada 28 Januari 1988, di Montreal, Quebec, Kanada. Pemilik tubuh seksi ini, saat ini tinggal dan bekerja di Newport Beach, California, Amerika Serikat.

Wanita yang memiliki ayah dari Filipina dan ibu dari Belanda ini, pernah menjadi Miss Rocawear Kanada pada 2006. Dia memiliki rambut hitam yang mengkilat, dan mata berwarna coklat tua. Pemilik tinggi 168 cm ini, sangat populer dan terkenal di internet. Ia memiliki hobi: makan, tidur, menari, akting, fotografi, dan modeling.

Pada awalnya ia bekerja di Night Club Jet di Montreal, kemudian atas saran dari bosnya, ia terjun ke dunia modeling, menjadi model untuk pameran mobil sport. Pada awal kariernya ini, pemilik ukuran bra 34 C, yang memiliki wajah menawan dan senyum manis ini, sering bolak-balik dari Kanada ke California. Setelah ia memenangkan Miss Rocawear Kanada 2006, ia semakin dikenal luas.

Setelah itu, model blasteran yang memiliki dua saudara perempuan bernama Jen dan Marie ini, sering menjadi cover majalah-majalah pria dewasa, seperti Maxim, FHM, AskMen, DragSport, dan beberapa lainnya.

Sekarang ini, Misa Campo telah dikenal luas dan sangat populer di dunia internet. Dan saat ini, kariernya semakin tumbuh melesat sebagai super model dunia, sejak ia tinggal di California, Amerika Serikat. Bahkan kabarnya, model super seksi ini akan bermain di salah satu film di Indonesia.