Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

Isyarat-isyarat Wanita yang Mau Diajak Bercinta

Ada banyak cara wanita untuk menyatakan mereka tertarik dan mau bercinta dengan seorang pria. Namun, seringkali pria suka memaksakan kehendaknya untuk mengajak wanita bercinta. Terkadang hal itu tidak berhasil karena mereka tidak membaca isyarat-isyarat yang diberikan oleh wanita. Apa saja isyarat-isyarat dari wanita itu? Simak pemaparan berikut ini.


1. Mengusap dan Mengelus Tubuh Sendiri
Isyarat ini memang terkadang bisa menipu, tetapi bisa juga sangat pasti. Mengelus tubuh sendiri bisa berarti "Aku ingin diusap oleh kamu", dan bisa juga ingin memperlihatkan bagian tubuhnya yang dia banggakan kepada Anda.

2. Memainkan Rambut
Isyarat ini menunjukkan bahwa dia memiliki rambut yang indah dan secara tidak langsung ingin berkata, "Lihat aku, aku menarik dan percaya diri". Jadi, sebaiknya Anda memujinya, dan jika dia menyibak rambutnya ke samping atau mengangkat kedua tangannya untuk merapikan rambutnya ke belakang, bisa jadi dia ingin berkata, "Usap dan ciumlah leherku".

3. Menunjuk dengan Dengkul
Ini adalah isyarat tentang ketertarikan. Dengan menyilangkan kaki dan menunjuk ujung dengkul ke hadapan seorang pria, berarti dia tertarik dengannya. Yang ingin dikatakannya, "Kamu adalah orang yang menarik dan aku tertarik sama kamu".

4. Vagina Gesture
Jika Anda melihat seorang wanita yang menyilangkan tangannya di sekitar vagina, ini berarti dia ingin membuat Anda terangsang. Dengan isyarat ini, dia ingin berkata, "Ini adalah bagian tubuhku yang aku ingin kamu perhatikan, dan terbuka untuk orang yang tepat". Wanita jenis ini sangat percaya diri dan ingin menguasai serta sangat agresif di ranjang.

5. Menggigit Bibir Bawah
Isyarat ini biasanya ditujukan pada pria sebagai ungkapan minat untuk bercinta dan ketertarikan seks dengan pria yang di hadapannya.